Skip to main content

Sembunyikan Pernikahan, Armand Maulana 4 Tahun Jadikan Dewi Gita Istri Gelap


Armand Maulana, vokalis grup musik Gigi, rupanya sempat merahasiakan pernikahannya dengan Dewi Gita. Hal itu tentunya mengejutkan khalayak, salah satunya Vincent dan Desta.

Pria yang kini berusia 50 tahun ini mengaku Dewi Gita sempat menjadi istri gelap pada awal pernikahan mereka. Hal itu terkuak saat Vincent lewat channel YouTube-nya menantang Armand untuk menyebutkan apa yang terlintas di pikirannya saat mendengar kata tertentu.

"Mati lampu," kata Vincent.


Saat diminta menjawab, Armand pun menceritakan bahwa kata tersebut mengingatkannya dengan pernikahannya bersama Dewi Gita. Ia kembali teringat momen mati lampu ketika hendak berlangsungnya prosesi ijab-kabul malam-malam hingga dipinjami lampu petromaks oleh pedagang keliling.

"Nikah guelah. Pas mau ijab kabul pas saya nikah kan itu jebret mati lampu. Itu gelap banget kan. Mi tek tek lewat, dipinjam petromaks. Ijab kabul itu belum berlangsung. Baru mau berlangsung mati lampu. Akhirnya pake petromaks," tutur Armand Maulana.

Lanjut bercerita, finalis cover boy ini rupanya sempat merahasiakan pernikahannya di media terutama para fans. Hal itu dikarenakan band yang ia gawangi tengah di puncak popularitas. 


"Itu tahun 1990-an. Jangankan mau nikah, kalau punya cewek atau cowok, fans jadi 'ah males gue, nggak mau beli kasetnya lagi', tahun 1990-an kan gitu," jelas Armand.

Pelantun lagu 11 Januari ini bahkan harus menunggu selama empat tahun sebelum akhirnya jujur pada publik tentang pernikahannya dengan Dewi Gita.

"Jadi pernikahan gue sama Dewi delapan tahun disembunyikan. Eh, nggak sorry sorry, sekitar empat tahun. Delapan tahun mah baru punya anak," ujarnya sambil tertawa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar