Skip to main content

Ungkap Alasan Usap-Usap Perut, Nissa Sabyan: Itu Sakit


Nissa Sabyan mulai buka suara soal kabar kehamilan. Ia mengklarifikasinya bersama Ayus, dalam sebuah acara di televisi swasta.

"Tidak (hamil)" kata Nissa, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (8/5/2021).

Rumor ini berawal dari video Nissa bersama grup bandnya Sabyan Gambus yang viral. Perempuan yang akrab disapa Umi ini terekam tengah mengelus perutnya.

Nissa pun menjelaskan bahwa video tersebut sebenarnya sudah lama. Kala itu, dia mengaku perutnya memang tengah bermasalah.

Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara Soal Kehamilan

Bersama Ayus, Nissa Sabyan Klarifikasi soal Rumor Kehamilan


"Pegang perut karena sakit perut," ujar Nissa.

Ayus kemudian ikut memberikan pembelaan. Pentolan Sabyan Gambus itu memaparkan bahwa aksi Nissa mengelus perut itu terekam ketika mereka selesai manggung dari luar kota.

"Itu kayaknya turun dari pesawat. (Nissa) Nggak cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu enggak (hamil), enggak," tutur Ayus.

Seperti diketahui, Ayus dan Nissa Sabyan selama ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Isu perselingkuhan itu lah yang membuat rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus hancur setelah resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar