Skip to main content

6 Benda Jadul Ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia, Penuh Kenangan


Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan momen-momen nostalgia. Contohnya adalah foto benda-benda penuh kenangan yang bisa bikin bernostalgia.

Mulai dari canting literan minyak tanah hingga setrika memakai arang, menjadi bukti benda-benda ini dulu sering dijumpai. Benda-benda lawas ini sudah sangat sulit ditemui seiring semakin modernnya teknologi yang digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Foto lawas benda-benda tersebut kemudian disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet yang bernostalgia setelah melihat benda-benda tersebut. Benda yang berhasil bikin nostalgia ini menjadi sorotan di medsos hingga viral dikomentari banyak warganet.

Penasaran kan dengan foto-foto benda lawas yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto-foto benda lawas yang bikin nostalgia, Rabu (23/6/2021).

1. Bagi anak yang sering disuruh beli minyak tanah di warung pasti sudah paham fungsi canting literan ini.


2. Setrika pakai arang kini mulai susah ditemukan di zaman sekarang.


3. Duh, jadi rindu sepeda anak-anak zaman dahulu ya guys.


4. Anak zaman sekarang mana tahu serunya dengerin radio melalui alat ini.


5. Sebelum ada flashdisk, disket menjadi penyimpanan yang selalu dibawa kemana-mana.


6. Cuma generasi 90-an yang tahu serunya main mainan terjun payung.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar