Skip to main content

Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, 16 Braidsmaid Dampingi Lesti, Ini Pesan untuk Leslar


Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diselimuti kebahagiaan yang liar biasa. Pasalnya, tepat pada hari ini Minggu (13/6/2021) keduanya akan melangsungkan acara lamaran.

Hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, acara lamaran Lesti dan Billar akan tetap meriah karena dihadiri 16 braidsmaid dari pihak Lesti yang tentunya membantu kelancaran hari bahagia keduanya.

Berbalut kebaya putih yang cantik, dan samping batik berwarna coklat, para braidsmaid terlihat menawan dengan polesan rias yang sederhana dan rambut digelung rapi.

Yang pertama ada Margin, dara cantik yang sedang hamil ini merasa kaget karena Lesti memintanya menjadi braidsmaid.

"Awalnya kaget, tapi tentu aku bersedia. Kan gantian waktu aku nikah sama Ali, Lesti bridesmaids aku. Iya aku mau. Gak nyangka juga bisa secepat ini. Ternyata kita susul-susulan," ucap Margin saat diwawancarai oleh Host lamaran Leslar Ruben Onsu di aplikasi streaming Video, Minggu (13/6/2021).

Menurutnya, Lesti kerap bercerita kepada orang tua Margin mengenai pernikahan.

"Lesti sering cerita sama mamah aku tentang pernikahan bagusnya gimana, jadi aku suka nannya ke mamah juga, Lesti tanya apa mah? gitu loh, jadi aku langsung telfon Lesti," ucapnya.

Ada juga Putri, sahabat Lesti yang hampir setiap malam bersama di acara Liga Dangdut merasa deg-degan mengahadapi lamaran Leslar.

"Degdegan, karena ini salah satu momen yang dinantikan, bukan hanya Leslar tapi satu Indonesia. Aku takut nangis, dengan hadir disini juga udah terharu," ucapnya.

Putri juga merasa senang, dan terharu karena dipercayakan jadi braidsmaid Lesti.

"Seneng banget, gak percaya kalau kita dipercayakan jadi braidsmaid, semoga bahagia Lesti dan kak Billar," ujar Putri.

Ada juga Rara dan Rani yang sama-sama pernah menjadi kontestan di acara pencarian bakat yang diadakan Indosiar.

"Semoga lancar semuanya, semoga bahagia. Kebahagiaan menjadi kebagian kita semua," ucap Rani.

"Bagi Rara kek Lesti salah satu inspirasi, dan sekarang Rara dipercaya jadi braidsmaid, seneng banget, semoga acaranya lancar," tutup Rara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar