Skip to main content

Akrab dengan Putra Fairuz A Rafiq, Begini Cara Sonny Septian Mendidik Anak


Di usia yang masih sangat muda, putra sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz, sudah punya banyak penggemar. Sebab, ia kerap membuat berbagai video bersama ayah sambungnya, Sonny Septian, yang membuat banyak orang baper.

Di setiap video, Faaz terlihat sangat manis dan menggemaskan. Ia juga terlihat sayang pada Sonny, meski ia bukan ayah biologisnya.

Ternyata, perilaku Faaz yang baik itu bermula dari didikan Sonny dan Fairuz. Ia mengaku, selalu mencoba untuk memberi pendidikan yang baik pada Faaz.


"Karena aku belajar kalau pendidikan moral dari usia dini itu penting banget. Apalagi, tayangan sekarang kan banyak yang bahaya banget, ya. Makanya perlu orang tua untuk mendidik," ungkap Sonny Septian di program Brownis, Trans TV, Kamis (17/6).

Selain memberi pendidikan yang baik, Sonny pun rajin menasihati sang anak. Ia merasa, hal itu perlu dilakukan.

"Karena kan biar Faaz-nya kuat. Kan anak laki-laki harus kuat," tuturnya.

King Faaz pun menceritakan bahwa Sonny Septian adalah sosok yang galak. Ia pun sering mendapat teguran.


"Sering marah. Tapi, kalau aku nakal aja kayak main trus enggak mau belajar," kata Faaz.

Meski begitu, Faaz tetap menyayangi Sonny. Sebab, ia merasa, Sonny adalah sosok ayah yang perhatian.

"Daddy sweet gitu. Kalau abang manja pasti disayang," ujar King Faaz sambil memeluk sang ayah.

King Faaz adalah buah cinta Fairuz A. Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Setelah cerai dari Galih, Fairuz menikah lagi dengan Sonny Septian pada 2017 dan dikaruniai seorang putri, Queen Eijaz Slofa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar