Skip to main content

Bongkar Perubahan Vicky Prasetyo Usai Nikah, Kalina Oktarani: Awal-awal Baik


Kalina Oktarani membongkar perubahan sikap dari suaminya, Vicky Prasetyo, usai menikah dengan dirinya. Mereka membina biduk rumah tangga sejak 13 Maret lalu. Kalina mengatakan sikap Vicky saat ini begitu berbeda jika dibanding saat mendekati dirinya. 

“Kalau dulu awal-awal baik banget ini orang, sekarang enggak romantis,” kata Kalina seperti dilihat dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official. 

Kalina Oktarani Baru Tahu Sifat Asli Vicky Prasetyo


Kalina Oktarani mengatakan baru mengetahui mengenai sifat asli Vicky Prasetyo sebulan yang lalu. Sebelum menikah, dia telah mendengar mengenai tingkah laku pria 37 tahun itu, termasuk soal kegenitan suaminya.

Namun, Kalina memiliki keyakinan bahwa pria asal Bekasi tersebut bisa berubah menjadi lebih baik. “Pas lagi pendekatan luar biasa, bilang mau berubah. Orang masa enggak bisa berubah? Enggak ada capeknya? Kecele, sebulan yang lalu baru ketahuan,” tuturnya.

Meski begitu, Kalina menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal menikah dengan Vicky. Setelah menjadi istri Vicky, Kalina melanjutkan, ia harus bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan suaminya. 

“Nyesel sih enggak, tapi kesal, ‘kok gini amat, nih, laki.’ Tapi bagaimanapun suami, dia pakaian kita. Baik buruknya suami aku sudah aku terima,” ucap Kalina. 

Kalina Oktarani Bahagia Menikah dengan Vicky Prasetyo?

Namun, Kalina mengatakan, dalam doanya, ia selalu meminta agar diberikan kesabaran lebih terkait dengan biduk rumah tangganya dengan Vicky. 

Selain itu, Kalina juga ingin memperoleh kebahagiaan dalam hidupnya. “Aku percaya akan indah pada waktunya,” ujarnya.

youtube image

Meski harus banyak bersabar, Kalina mengaku merasa bahagia saat membina biduk rumah tangga bersama dengan Vicky. Dia lantas mengungkapkan alasannya. 

“Karena biasanya salat sendiri, sekarang ada imamnya, ada teman tidur, ada yang diurusin, ada teman ngobrol,” kata Kalina. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar