Skip to main content

Dewi Persik Unggah Keburukan Usaha Bunga Denise Chariesta


Penyanyi dangdut Dewi Perssik merespons ucapan Denise Chariesta yang kembali mengimbau stasiun televisi memboikot Dewi Perssik. Oleh sebab itu, Dewi Perssik membalasnya dengan mengunggah keburukan yang dilakukan oleh toko bunga milik Denise.

"Kalau misalkan enggak mau aku upload usaha orang, ya jangan tag-tag ke TV, itu kan usaha saya," ujar Dewi Perssik di instastory, dikutip Minggu, (13/6).

Setelah itu, pelantun 'Mimpi Manis' itu mengunggah laporan sejumlah warganet yang merasa ditipu oleh toko bunga milik Denise. Salah satunya dari tunangan Boy William, Karen Vandela.

Dalam unggahan Depe di Instagramnya, Karen Vandela menjelaskan kronologi penipuan yang diduga dilakukan Denise lewat instastory. Karen juga melampirkan bukti percakapan pihak toko bunga milik Denise serta foto buket bunga yang diterimanya.

Meski telah diunggah beberapa bulan lalu, Saking kesalnya, Karen masih meletakkan story tersebut dalam highlight Instagramnya.


Tak hanya Karen, Depe pun sempat mengkontak Farah Ayu Seto, yang pernah kesal terhadap toko bunga milik Denise pada 2020 lalu lewat DM Instagram. Sebab dulu, suami farah Ayu Setyo sempat memesan bunga berbentuk kuda poni di hari Valentine.

Alih-alih dikirimkan di hari Valentine, pihak Denise mengirimkannya satu hari setelah Valentine. Bunga berbentuk kuda berwarna pink yang diharapkan juga sangat berbeda jauh dengan kenyataannya.

Jika dilihat dari unggahan Farah Ayu Setyo di Instagram, uang yang dikeluarkan Suaminya untuk membayar bunga tersebut sebesar Rp30 juta.

“Dari semalam banyak akun palsu DM aku ngatain lon**, katanya aku mau pansos sama Denise sampai komen di foto-foto yang ada anakku,” kata Farah Ayu Setyo lewat DM di akun Instagram Depe, dikutip pada Minggu, (13/6).

“Sebenernya aku posting udah 2020 kaka, sebelum Denise viral ngatain orang kurang mampu. Males banget aku dibilang pansos apalagi sama begitu,” sambung Farah.


Sebelumnya, Denise menyarankan pihak stasiun televisi agar memboikot Depe.

"Saya amat mengimbau kepada seluruh televisi yang memakai dan memperkerjakan dia (Dewi Perssik) di industri dunia hiburan, tolong diturunkan dari dunia entertainment," kata Denise Chariesta dalam video melalui akun Instagram beberapa waktu lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar