Skip to main content

Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama, Rey Mbayang Umumkan Nama Si Buah Hati


Kebahagian menyelimuti pasutri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini dikaruniai anak laki-laki. Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan melahirkan anak pertamanya, di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Minggu (20/6/2021).

Kabar itu dibagikan pemilik nama asli Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra melalui unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya.

"ALHAMDULILLAH Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3045 g, Pb : 48,5 cm, jam : 13:28," tulis Rey Mbayang bersama video tengah menggendong sang buah hati, pada hari yang sama.

Minta Doa


Rey Mbayang minta doa agar si kecil menjadi anak saleh, berbakti kepada orangtua, serta kelak jadi kebanggaan keluarga.

"Alhamdulillah sehat..mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya 🙏🏼," Rey Mbayang menyambung.

Sebut Dinda Wanita Tangguh


Lewat Instagram Stories, Rey Mbayang mengunggah momen persalinan Dinda Hauw. Ucap syukur dan kagum dituliskan Rey atas perjuangan istri melahirkan buah hati.

"Masya Allah Tabarakallah, terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa. Alhamdulillah," cuit Rey Mbayang sebagai status teks.

Ucapan Selamat dan Doa


Ucapan selamat dan doa dari sahabat serta warganet mengalir di kolom komentar. "Alhamdulillah selamat ya rey," tulis Dimas Seto.

"Waaah Selamat yaa @rey_mbayang dan @dindahw semoga sehat2 terus kalian semua," tulis Feni Rose. "Alhamdulillah Semoga menjadi anak sholeh," tulis Teuku Wisnu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar