Skip to main content

Disentil Putri Anne Gegara Sibuk Syuting, Arya Saloka Bilang Begini


Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne belakangan mencuri perhatian warganet setelah keduanya berinteraksi di media sosial, membahas soal anaknya, Ibrahim. 

Usut punya usut, Putri Anne menyentil sang suami yang kelewat sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta. 

Jarang bertemu, membuat keduanya terbiasa untuk menandai satu sama lain di Instagram supaya tahu kegiatan masing-masing. 

Terbaru, Putri Anne menandai akun Instagram Arya Saloka dalam sebuah unggahan tentang parenting. "Luangkan waktu untuk hadir saat anak mengikuti lomba atau tampil di panggung, kehadiran ayah dan ibu dalam momen itu merupakan bentuk pengakuan," tulis quote tersebut.

Ditandai sang istri, Arya Saloka pun berterima kasih kepada istrinya tersebut sudah mengasuh anak. "Makasih maw," ungkap Arya Saloka.

Putri Anne pun mengingatkan perihal anaknya yang suka meminta tepuk tangan berkali-kali ketika melakukan sesuatu. "Pentol suruh kita tepuk tangan ada 2000x sehari hahaha," ujar Putri Anne.


Wah, Putri Anne ingatkan Arya Saloka soal mengasuh anak nih. Ia pun langsung berterima kasih soal Putri Anne mengasuh Ibrahim, putranya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar