Skip to main content

Kaget Lihat Kalung Cantik Glenca Chysara, Warganet: OMG Ternyata Murah


Glenca Chysara cukup sering menyapa penggemar dengan membagikan foto di Instagram. Terbaru, pesinetron cantik ini mengunggah potret dirinya pada Selasa (1/6/2021).

Glenca nampak cantik dalam balutan busana biru polos pada unggahan tersebut. Ia menambahkan aksesoris berupa kalung dan anting untuk mempercantik penampilannya.

Tidak lupa, Glenca menyematkan bunga kamboja di atas telinga yang membuatnya terlihat semakin menawan. Artis cantik ini lantas menuliskan caption positif untuk menyertai unggahannya.

Seperti biasa, outfit yang dipakai Glenca Chysara dalam unggahan itu kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_glencachysara. Hasilnya pun kembali membuat warganet takjub.

Ternyata Glenca kembali memilih barang fashion murah untuk tampil kece. Total outfit pemeran Elsa dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu hanya senilai Rp544 ribu.


Untuk baju, Glenca mengenakan dress keluaran merek lokal yang dibanderol dengan harga Rp369 ribu saja. Kemudian. kalung cantik Glenca adalah produk H&M yang harganya Rp175 ribu.

Fakta ini tentu saja menuai atensi warganet. Tidak sedikit warganet yang kaget saat melihat harga barang fesyen yang dipakai Glenca, terutama kalung cantik miliknya.


"Ya Allah, ternyata murah," kata warganet kaget.

"(Emoji syok) Good, oke beautiful. Mantap," ujar yang lain takjub.

"Fashionnya G (Glenca) emang cocok banget dijadikan referensi masyarakat luas," imbuh lainnya.

"Pemeran Elsa. mulai dari baju, tas, sepatu & asesoris yang digunakan harganya itu terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah tapi pas dipake sama Elsa jadi terlihat elegan dan mahal," pungkas lainnya.

Glenca Chysara diketahui lumayan sering mengenakan barang fesyen dengan harga terjangkau. Bahkan, baru-baru ini ia kedapatan memakai tas yang harganya kurang dari Rp250 ribu saat syuting.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar