Skip to main content

Lama Tak Muncul, Ferry Irawan Terbaring di RS, Idap Sakit Keras, Kepalanya Harus Disuntik 15 Kali


Kabar tak sedap datang dari bintang sinetron Ferry Irawan.

Lama tak muncul di layar kaca, Ferry Irawan dikabarkan tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur.

Ferry Irawan dirawat di RS PON karena harus mendapatkan perawatan intensif lantaran pecahnya pembuluh darah dibagian kepala.

Kabat itu disampaikan langsung oleh pesinetron Garneta Haruni lewat akun instagramnya @garnetaharuni, dan Ferry Ardiansyah @ferryardiansyah.

Kedua sahabat ini mengunggah pencarian donasi untuk Ferry Irawan.

"Galang dana sosial, membantu sahabat yang sedang kena cobaan sakit keras," tulis Ferry Ardiansyah sekaligus mengunggah foto Ferry Irawan di akun instagramnya, dikutip Warta Kota, Selasa (29/6/2021).

"Artis sinetron yang pada era nya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan," tambahnya.

Garneta Haruni juga mengunggah hal tersebut di akun instagramnya.


Ia menjelaskan lebih rinci terkait sakit yang diidap pria 44 tahun itu.

"Sakit yang dulu kambuh lagi. Pembuluh darah didekat syaraf motoriknya sudah pecah," tulis Garneta Haruni.

"Jadi minggu lalu di suntik di RS PON, di bagian kepala sebanyak 15 suntikan," tambahnya.

Garneta mengajak seluruh followersnya dan masyarakat Indonesia menyisihkan rezekinya membanti biaya pengobatan Ferry Irawan agar bksa sembuh.

"Bagi hamba allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya, silahkan transfer ke rekening beliau pribadi," tulisnya.

"Jangan pandang kaya atau miskin, siapapun sama di mata allah SWT. Mari kita bantu sesama, insya allah suatu saat nanti kita dan anak keturunan akan dibantu orang atas izin allah. Thnx sahabat, jazakumulloh khoiron katsir," tutup Garneta Haruni.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar