Skip to main content

Potret Anji saat Jalani Pemeriksaan Kesehatan Terkait Kasus Narkoba


Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6) lalu. Ia ditangkap di studionya yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kini, Anji masih berada di di Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pagi ini, Senin (14/6), pelantun lagu Dia tersebut dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan di sana.

Awak media yang telah menunggu sempat melihat Anji saat hendak dibawa ke ruang pemeriksaan. Ia tampak mengenakan kaus putih dan sweater hitam.

Tak lupa, Anji juga mengenakan kupluk hitam seperti yang sering ia gunakan sehari-hari dan masker putih untuk menjaga protokol kesehatan. Pria berusia 42 tahun itu dikawal oleh sejumlah petugas polisi saat menuju ruang pemeriksaan kesehatan.

Sambil berjalan, suami Wina Natalia itu sempat meladeni sedikit pertanyaan wartawan. Ia mengaku berada dalam kondisi yang baik. Selain itu, Anji mengaku diperlakukan baik oleh pihak kepolisian.

"Alhamdulillah sehat, diperlakukan dengan baik, " kata Anji.

Saat ini, Anji masih menjalani pemeriksaan kesehatan terkait kasus narkoba, termasuk melakukan tes urine.








(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar