Skip to main content

Rekan Artis Sempat Galang Dana untuk Biaya Pengobatan, Ini Kata Ferry Irawan


Pesinetron Ferry Irawan tengah jatuh sakit. Penyakit lamanya kembali kambuh hingga membuat kondisinya drop. Kabar soal Ferry Irawan yang sakit sempat diungkap oleh Marcelino Lefrandt. 

Menurut Marcelino, pembuluh darah di kepala Ferry sudah pecah, dan ia mendapat penanganan dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Hal senada juga diungkapkan oleh rekan Ferry lainnya, Ferry Ardiansyah. Menurut Ferry, pesinetron 44 tahun itu sempat curhat mengenai kesehatannya dan juga biaya yang dibutuhkan untuk berobat. 

"Tanggal 21 Juni 2021, dia ngabarin buat beli obat segala macam. Dia bilang ‘seumur hidup, ini adalah titik terendah gue’ jadi kan kita miris banget ya dia ngomong gitu," ungkap Ferry Ardiansyah saat dihubungi beberapa waktu lalu. 


Awalnya Ferry Irawan berniat untuk meminjam uang guna dipakai biaya berobat dan suntik sebanyak 15 kali di saraf kepalanya. Namun, Ferry yang tak tega dengan kondisi rekannya memutuskan untuk menggalang dana guna pengobatan Ferry Irawan. 

"Tadinya dia mau pinjam dana, tapi masa kita minjamin. Bantu ajalah. Akhirnya kita semua shock banget, ya, karena Ferry yang kita kenal kuat dan ceria, tiba-tiba mengalami kejadian seperti ini. Dia itu saat itu butuh dana untuk suntik di pembuluh darah di kepala," ujarnya. 

Ferry Irawan Sempat Berterima Kasih Atas Bantuan yang Diberikan

Kala itu, Ferry Irawan memang tidak menyebut secara pasti jumlah uang yang dibutuhkan olehnya. Namun, rekan-rekan artis sepakat untuk patungan dan memberikan seikhlasnya. 

Setelah mendapat bantuan dana dari teman-teman artis, Ferry Irawan sempat mengucapkan terima kasih melalui WA grup. 

"Kita bangun komunikasi di group WhatsApp masing-masing. Dia sempat chat di grup, ‘makasih teman-teman semua yang sudah bantu kesembuhan gue, semoga Allah SWT balas kebaikan semua, maaf belum bisa balas satu-satu karena tangan masih sakit sekali dan kepala juga kalau kelamaan lihat HP pusing, maaf sebesar-besarnya.’ Itu chat dia tanggal 25 Juni lalu," kata Ferry. 


"Baru yang tanggal 27 Juni, dia WA ke teman aku, butuh dana 3 juta itu untuk suntik. Makanya setelah itu langsung saya blast di sosial media untuk teman artis yang kenal dia," tambahnya. 

Lantas bagaimana kondisi terakhir Ferry Irawan saat ini?

"Kita baru bantu support share informasi aja, masih di tahap itu aja sih. Nanti aku japri dia bagaimana kondisinya," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar