Skip to main content

Rizki DA Disebut Manfaatkan Anak Buat Endorse, Netizen: Pas Belum Lahir Gak Diakui, Sekarang Dijadiin Endorse!


Pedangdut Rizki DA tampaknya tengah ramai diperbincangkan. Usai dituding bikin lagu galau untuk Lesti Kejora, kini sosok biduan itu disebut memanfaatkan foto anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan untuk dijadikan endorse atau jualan.

Dalam ketearangan foto, saudara kembar Ridho DA itu memuji wajah ketampanan sang buah hati. Anaknya bersama Nadya Mustika itu pun terlihat tertidur pulas.


"Masya Allah si ganteng jagoan Abi bobok aja ganteng banget ya sayang ya @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizky DA dalam keterangan foto di Instagram, Selasa (15/6/2021).

Sontak dengan unggahannya, Netizen pun murka dan marah lantaran Rizki DA malah melakukan endorse. Padahal, selama ini ia disebut meragukan sang anak yang merupakan darah dagingnya itu.

"Halo onty uncle online, aku mo ngasih tau nii yang sedang berjuang Promil, aku kasih tau PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id ada PROMO FREE ONGKIR buat onty dan uncle semua," jelas Rizki DA.

"Alhamdulillah sudah banyak yang berhasil, Bismillah nyusul yuu jadi bumil, bulan depan jadi bumil," sambungnya.

Netizen pun langsung menyindir dirinya soal Tes DNA.

"Kasian dedeknya dipost (Instagram) karena buat endorse, miris," komentar akun @lidya5ari.

"Karena endorse pakai bayinya, bapak nggak ada akhlak. Di saat masih di kandungan nggak peduli," sambung akun @aristha920.

"Anak jangan dipinjem cuma buat endorse ya… Kalau dalam kandungan sudah tidak diakui. Kalau mau dijadiin endorse ya rujuk ajah…itu lebih baik…ibadahnya sempurna," sahut akun @maria_chimiwhiniebhitie.

"Gaje wong iki. Nggak ngakuin anak tapi iklan promil," tutur akun @mariaulfa9327.

Sebelumnya, diketahui pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika telah retak. Hal itu Rizki DA ucapkan sendiri kalau dirinya telah menjatuhkan talak pertama pada usia pernikahan yang belum genap 1 bulan, yaitu 22 Agustus 2020.

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar