Skip to main content

Sebelum Citra Kirana, 5 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Rezky Aditya


Rezky Aditya tengah diterpa rumor tak sedap. Seorang perempuan berinisial W mengaku telah memilki anak dari suami Citra Kirana tersebut. 

Perempuan inisial W itu menyebut anaknya yang merupakan seorang perempuan, berusia 8 tahun. Adapun W mengaku berencana menggugat Rezky Raditya.

Terkait tudingan tersebut, pihak Rezky Aditya menjawab somasi tersebut dengan membantah semua tudingan.

Rezky Aditya diketahui telah membina rumah tangga dengan Citra Kirana dan dikaruniai seorang putra. Siapa saja perempuan yang pernah dekat dengan Rezky Aditya sebelum resmi menikah? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wanita Inisial W

Identitas wanita dengan inisial W belum diketahui. Namun beredar rumor apabila W memiliki nama lengkap Wenny Ariani.

W diwakili sang kuasa hukum, Ferry Aswan, berencana menggugat Rezky Aditya terkait pengakuan anak, nafkah, serta perbuatan melawan hukum.

Adapun W mengaku berhubungan dengan Rezky Aditya pada 2012 dan melahirkan buah hati mereka setahun kemudian. Namun diakui kuasa hukum W, tidak ada pernikahan di antara sang klien dan Rezky Aditya.

2. Razer Patricia


Rezky Aditya dan Razer Patricia menjalin hubungan spesial di awal tahun 2018. Keduanya kala itu mantap menikah di pertengahan tahun 2019 setelah Rezky melamar Razer. Bahkan foto-foto prewedding Rezky dan Razer telah menjadi konsumsi publik.

Tato salib di punggung Razer yang tampak dalam foto prewedding semakin menguatkan dugaan perbedaan keyakinan di antara mereka.

Namun hubungan Rezky Aditya dan Razer Patricia berakhir sebelum pernikahan yang telah direncanakan terwujud. Meski enggan mengungkap alasan putus, Rezky Aditya menegaskan permasalahan mereka bukan orang ketiga atau soal perbedaan keyakinan.

Setelah putus dari Razer Patricia, Rezky Aditya kemudian mendekati Citra Kirana. Keduanya pun tak berlama-lama pacaran dengan melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2019.

3. Irish Bella


Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah berpacaran dengan Rezky Aditya. Hubungan mereka diketahui hanya berjalan selama 1,5 tahun dan kandas pada akhir 2015.

Hubungan Rezky Aditya dan Irish Bella berawal dari proyek sinetron Jakarta Love Story. Pasangan beda usia 11 tahun ini dikabarkan putus karena faktor kesibukan sebagai artis hingga komunikasi semakin jarang.

Setelah putus dari Rezky Aditya, Irish Bella mengaku sempat trauma berpacaran dengan artis hingga akhirnya melabuhkan hati pada Ammar Zoni pada 28 April 2019.

4. Agnez Mo


Nama Agnez Mo selalu terseret ketika membicarakan Rezky Aditya. Meski mengaku hanya sahabat dekat, Rezky Aditya diyakini pernah memiliki hubungan dengan Agnez Mo. Dalam sebuah wawancara, Nia Ramadhani mengaku bangga karena Rezky Aditya pernah memacari wanita sekelas Agnes Monica.

Rezky Aditya pun tak sungkan mengungkap sifat Agnez, yakni suka ngatur, seolah membenarkan kedekatan mereka lebih dari sahabat.

Rumor Rezky Aditya dan Agnes Monica berpacaran memang sempat berembus di tahun 2009. Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo itu pernah kepergok jalan bareng Rezky Aditya di salah satu mal di Jakarta. Rezky Aditya juga sempat menemani Agnez Mo di sebuah acara amal.

5. Cathy Sharon


Kabar hubungan Rezky Aditya dan Cathy Sharon juga berhembus pada 2009. Awal keduanya saling mengenal ternyata berkat adik Cathy Sharon, Julie Estelle. Meski pernah kepergok jalan bareng dan memuji Cathy Sharon sosok yang cantik, Rezky Aditya enggan mengungkap hubungan mereka kepada publik.

Rezky Aditya diketahui juga pernah dekat dengan Aura Kasih dan Cinta Laura, akan tetapi mereka membantah pernah berpacaran.

Itulah sederet perempuan yang pernah dekat dengan Rezky Aditya. Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar