Skip to main content

Segera Bertunangan, Ini 6 Momen Lesty Kejora dan Rizky Billar Beli Cincin


Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar memang selalu mencuri perhatian. Tak sedikit orang yang baper dengan kemesraan mereka. Berawal dijodohkan oleh netizen, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar nampaknya makin serius.

Bahkan, pasangan yang terpaut usia empat tahun ini akan segera bertunangan. Mantan kekasi Rizky D'Academy ini pun telah mengumumkan akan menggelar pertunangan 13 Juni 2021 mendatang. Tinggal menghitung hari, Lest Kejora dan Rizky Billar tentu sudah melakukan berbagai persiapan.

Belum lama ini beredar pula video yang memperlihatkan momen saat Lesty dan Billar memilih cincin pertunangan. Video ini diunggah langsung oleh akun penjual perhiasan di Pondok Indah Mall 2.

"Seru banget kemarin kedatangan tamu istimewa di salah 1 Butik @passionjewelry yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, dgn ditemani oleh COO kami ibu @airyntanu," tulis @passionjewelry dalam keterangannya.

Lewat unggahan ini pula terlihat bahwa Lesty dan Billar begitu semangat memilih cincin. Pasangan artis ini juga sudah menentukan pilihan yakni Diamond Solitaire Ring, salah satu cincin berlian dari koleksi terbaru. Berikut 6 momen Lesty Kejora dan Rizky Billar beli cincin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/6/2021).

1. Segera bertunangan, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun membeli cincin bersama.


2. Tampak pasangan selebriti ini mendatangi Pondok Indah Mall 2 dan melihat beberapa cincin yang sudah disiapkan.


3. Keduanya terlihat teliti memilih cincin untuk digunakan di hari bahagianya.


4. Tampak pedangdut tersebut selalu meminta pendapat Billar soal cincin yang ia kenakan.


5. Wanita 21 tahun ini pun merasa tertarik dengan cincin bernuansa rose gold.


6. Namun akhirnya Lesty Kejora dan Rizky Billar pun menjatuhkan pilihan pada Diamond Solitaire Ring.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar