Skip to main content

Sudah Lama Pacaran, 6 Pasangan Selebriti Ini Justru Menikah dengan Orang Lain


Tak ada seorangpun yang mengetahui siapa jodohnya kelak. Meskipun seseorang telah berpacaran lama hingga bertahun-tahun, ternyata hal itu tak menjadi jaminan pasangannya adalah jodohnya.

Seperti yang dirasakan oleh sederetan artis Tanah Air berikut. Telah bertahun-tahun berpacaran, namun kenyataannya hubungan mereka kandas dan salah satu di antara mereka menikah dengan orang lain.

Penasaran siapa saja artis Tanah Air yang sudah menjaga jodoh orang bertahun-tahun justru ditinggal nikah? Berikut di antaranya:

1. Irwansyah dan Acha Septriasa

Sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah terlebih dahulu memadu kasih dengan lawan mainnya di film Heart, Acha Septriasa. Sejak saat itu keduanya kerap tampil bersama dalam berbagai film.

Setelah 4 tahun berpacaran, Acha dan Irwansyah memutuskan untuk berpisah. Kini keduanya telah memiliki pasangan hidup masing-masing. Irwansyah dengan Zaskia. Sementara, Acha menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016.

2. Raisa dan Keenan Pearce

Penyanyi Raisa dan Keenan Pearce pernah menjadi pasangan yang paling diidolakan. Selama menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun, kisah percintaan mereka pun diwarnai putus nyambung, hingga berakhir pada 2016 lalu.

Kini keduanya telah memiliki kehidupan rumah tangga masing-masing. Raisa dipersunting oleh Hamish Daud dan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017. Sementara, Keenan menikah dengan Gianni Fajri pada awal Januari 2018 lalu.

3. Adly Fairuz dan Shireen Sungkar

Sebelum menjadi istri sah Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor Adly Fairuz. Mereka menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk memadu kasih. 

Namum, hubungan mereka berakhir begitu saja. Kini, baik Shireen maupun Adly telah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

4. Citra Kirana dan Ali Syakieb

Menjalani hubungan selama 6 tahun, Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat diperkirakan akan sampai pelaminan. Namun, sayangnya keduanya memutuskan untuk berpisah. 

Citra Kirana kini telah resmi menyandang status sebagai istri Rezky Aditya. Keduanya diketahui menikah tanpa melewati proses pacaran.

5. Laudy Cynthia Bella dan Chicco Jericho

Setelah berpacaran hampir 5 tahun lamanya, pasangan yang telah bertunangan tersebut akhirnya memilih orang lain untuk menjadi pasangan hidupnya. Chicco kini telah menikah dengan aktris Putri Marino. Sedangkan Bella menikah dengan pengusaha sukses asal Malaysia, namun telah bercerai.

6. Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri

Pacaran 4 tahun dan diperkirakan menikah, Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri putus. Mereka kini sudah bahagia dengan hidup masing-masing. Gracia Indri memilih untuk menikah dengan orang lain, meski kini telah bercerai. Begitu pula dengan Samuel yang akhirnya menikah dengan Franda dan kini telah memiliki seorang anak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar