Skip to main content

Unggah Video Lawas Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Dicari Orang Ini


Baru-baru ini di laman Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah sebuah video lawas. Dalam video itu terlihat salah satu sahabatnya, Deddy Corbuzier yang tengah memperagakan salah satu keahliannya.


Video itu sendiri nampaknya merupakan video lawas, pasalnya saat itu Deddy Corbuzier masih memiliki rambut yang cukup panjang. Ivan Gunawan pun lantas menuliskan caption jika ia sedang mencari orang yang ada dalam video tersebut.

Saat itu nampaknya Deddy Corbuzier tengah menjadi salah satu pengisi acara. Selain Deddy Corbuzier, ada juga Eko Patrio yang nampak tengah 'dikerjai' oleh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menunjukkan salah satu trik sulap pada Eko Patrio. Saat itu mereka tengah membengkokkan sebuah sendok. Sendok yang dibawa Deddy Corbuzier pun bengkok dengan hanya diayunkan saja.

Hal berbeda terjadi pada sendok yang dibawa Eko Patrio, meski sudah mengayunkan sendok yang dibawanya, namun sendok itu tak terjadi apa-apa.


Nah, di kolom caption Ivan Gunawan menuliskan jika ia tengah mencari orang yang ada di video ini. Ia mengatakan jika ingin mengundangnya kedalam podcast miliknya.

"Di cari orang di vidio ini ..... pliss dm aku siapa dia ? Pengen gue undang podcast." Tulis Ivan Gunawan


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar