Skip to main content

Angel Lelga Bongkar Isi Percakapan Vicky Prasetyo via WhatsApp, Ngemis Maaf Dunia Akhirat


Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lega dua tahun silam menyisakan setumpuk masalah. Suami Kalina Ocktaranny ini diancam pidana delapan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tuntutan terkait pencemaran nama baik ini dilayangkan pada Kamis (1/7/2021). Kabar itu didengar Angel Lelga. Bintang film Susuk Pocong memberi reaksi tajam di Instagram Stories tanpa menyebut nama.

“Di mata hukum, tidak ada yang bisa lolos. Sepintar-pintarnya kau rangkai kata dengan ayat suci, tetap saja penjara menantimu berkali-kali,” ujar mantan istri Rhoma Irama, berbareng dengan terbitnya tuntutan jaksa.

Angel Istriku...


Selasa (6/7/2021), Angel Lelga kembali mengomel. Ia mengunggah tangkapan layar pesan via aplikasi WhatsApp yang dikirim bekas suaminya. Isinya permohonan maaf, tak hanya sekali.

“Angel istriku yang amat sangat aku sayangi dan hormati, malam ini aku baru tahu semuanya dari hati dan pribadi aku mohon maaf sekali,” demikian isi pesan pemilik album Kontroversi Hati.

Bukakan Pintu Maaf


Menyambung pesannya, Vicky Prasetyo memohon dibukakan pintu maaf dengan berujar, “Dibukakan pintu maaf atas semua kesalahan aku atau hal yang kurang berkenan dari keluargaku.”

Di pengujung pesan, presenter acara varietas Okay Boss dan Kopi Viral menyanjung Angel Lelga. Menurut Vicky Prasetyo, mantan istrinya sosok penyabar dan bijaksana.

Sabar dan Bijaksana


“Aku tahu kamu pribadi yang sabar dan bijaksana. Sekali lagi aku mohon dibukakan pintu maaf dunia dan akhirat, terima kasih. Salamku Vicky Prasetyo,” ayah tiga anak ini mengakhiri.

Tiga kali mengemis maaf tak membuat hati Angel Lelga melunak. Di bawah pesan itu, ada opsi unblock. Artinya, nomor kontak Vicky Prasetyo telah diblokir Angel Lelga.

Buktikan Lagi di Kantor Polisi


Menyertai tangkapan layar pesan Vicky Prasetyo, ia menulis, “Masih gak akui??? Bukannya stop malah selalu fitnah saya! Bagaimana saya mau kasian sama kalian!!! Enggak ada tobatnya???” Menilik omelan selanjutnya, stok sabar Angel Lelga benaran habis.

Bintang sinetron Ibnu Sabil berencana memolisikan keluarga Vicky Prasetyo. “Ok kalau begitu buktikan lagi yaaa di kantor polisi mbak dan mas bro!!! Biar nangisnya gak demi konten!!!” artis kelahiran Pontianak, 21 Juni 1977, itu mengakhiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar