Skip to main content

Citra Kirana Unggah Video Wajah Cantik Usai Rezky Aditya Dihujat, Sindiran Kalah Saing Disorot


Rezky Aditya terus disentil netter karena tak kunjung bicara soal dugaan punya anak di luar nikah bernama Kekey. Tak hanya disindir pura-pura mesra, Rezky juga dikritik disaatvideo Kekey jadi karateka menuai pujian.

Setelah hujatan terus menimpa Rezky, Citra Kirana sang istri memilih pamer kecantikan menawan. Dalam foto, Citra bagaikan sosok gadis yang belum menikah. Rezky tampak mengucap selamat malam buat sang istri. "Good night. πŸŒ™," tulis Ciki. "❤️gnite❤️," balas Rezky.

Foto zoom Ciki dengan wajah cantik glowing ini juga membuat fans kagum. Tak sedikit yang terus memberikan dukungan buat Rezky dan Ciki.

"Mau tidur aja cantik yaa bundπŸ‘," tutur netter. "Idamanku dari dulu..jgn ada yg nyakitin wanita satu ini ya…," seru netter. "MasyaAllah…cantik banget…anggun mempesona…❤️❤️😍," puji fans.

Ciki juga nampak update di akun TikTok miliknya. Kali ini, Ciki tampak sendirian dan mengungkap sindiran buat seseorang.


"Sok cantik ya emang gua cantik, kalau kalah saing, bilang sayang," ujar Ciki. "Canda sayang, tapi leh juga."

Video itu langsung menuai sorotan lantaran netter menduga Ciki menyentil seseorang. "Keknya buat si Ehmm," ujar netter. "Ya betul buat si W," ujar netter.

Sebelumnya, Wenny Ariani sempat berjuang keras demi status Kekey yang diduga anak Rezky. Namun sikap dingin Rezky agaknya membuat Kekey jadi lelah dan ingin menyerah. Wenny mengungkap kalau ia hanya membutuhkan pengakuan atas status Kekey.

"Sumpah atas anak saya, kalau saya tidak yakin, saya tidak akan seberani ini. Makanya saya menunggu pihak Rezky untuk komentar. (Usulan) tes DNA dari saya kok," kata Wenny. "Pengakuan, pengakuan dari ayah biologis untuk mengakui bahwa benar itu anak biologis. Anak ini harus tahu ayahnya."

Tak cuma itu, ia sempat meminta maaf jika kemunculannya menyakiti Ciki. Ia menegaskan tak ada niatan untuk merusak rumah tangga Rezky dan Ciki.

"Tujuan saya tidak ingin mengganggu masa depan keluarga Rezky, saya ingin pertanggungjawaban masa lalu saja," ujar Wenny. "Saya senang mereka tetap rukun. Saya doakan mereka tetap jadi keluarga yang sakinah dan mulia di sisi Allah. Saya juga minta maaf sama Citra Kirana, saya tidak ada niat menghancurkan rumah tangga mereka. Inipun awalnya dilakukan secara senyap (pertanggung jawabannya)."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar