Skip to main content

Hanya Pacaran 8 Bulan, Ini Alasan Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo


Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sudah berakhir. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengakui bahwa hubungannya ini merupakan hubungan paling singkat di antara mantan-mantannya yang lain. 

Ya, seperti diketahui Billy memang termasuk orang yang kerap bergonta-ganti pasangan. Sebut saja, Syahnaz Sadiqah, Susan Sameh, Elvia Cerolline, Hilda Vitria, hingga Amanda Manopo. Bahkan, dalam obrolannya bersama Denny Cagur, Billy mengatakan hubungannya dengan Amanda hanya terjalin 8 bulan.

"Paling lama sama Hilda, 2 tahun. Syahnaz 1 tahun, Susan 1 tahun lebih, El 1 tahun, Manda 8 bulan," ungkap Billy Syahputra dalam video berjudul ALASAN JUJUR BILLY SYAHPUTRA PUTUS DENGAN AMANDA MANOPO | PART II yang tayang di kanal YouTube Denny Cagur TV. 


"Manda paling cepat, ya, tapi paling tersebar di mana-mana percintaan lo sama Manda, ya. Kalau sekarang lagi dekat sama Memes, ya," tanya Denny Cagur. 

"Ya, bisa dibilang begitu," jawab Billy kembali. 

Billy Syahputra Sebut Belum Berjodoh dengan Amanda Manopo

Selama menjalin hubungan asmara dengan Amanda, Billy mengakui banyak penggemar mereka yang ikut mendoakan hubungannya dengan Amanda supaya berujung ke pelaminan. 

Sayang, hubungan mereka malah kandas di tengah jalan. Billy pun merasa bahwa mungkin keduanya memang tak ditakdirkan untuk bersama. 

"Ya, mungkin bukan jodohnya," ujar Billy. 


Selama ini, baik Billy maupun Amanda memang tak pernah buka suara terkait penyebab retaknya hubungan mereka. Namun kepada Denny, Billy menyebutkan satu alasannya putus dari Amanda. 

Meski tidak secara gamblang, Billy hanya mengaku bahwa ia dan Amanda sudah tak lagi cocok. 

"Enggak cocok. Ya, dia sering (nemenin) sama kebalikannya juga (Billy nemenin). Tapi, ya, emang bukan jalannya," kata Billy. 

Billy Syahputra Akui Belum Siap Menikah

Meski tak secara gamblang membeberkan alasan putus dengan Amanda, Billy secara tersirat mengakui  bahwa dirinya memang belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Bahkan, hal ini sudah terjadi sejak ia menjalin hubungan dengan Hilda. 

"Waktu gue sama Hilda, dia sudah siap menikah, guenya entar-entar dulu. Sama yang ini sudah siap nikah, sama yang itu sudah siap nikah. Dan sama yang terakhir, dia juga sudah siap tapi gue entar-entar," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar