Skip to main content

Kini Dicibir, Ini 4 Potret Lama Dinda Hauw Tanpa Make Up yang Lolos dari Nyinyiran Publik


Dinda Hauw belakangan menjadi perhatian karena potretnya tanpa make up dibandingkan dengan Lesti Kejora. Sebelumnya, Dinda Hauw beberapa kali menunjukkan potretnya tanpa make up Berikut beberapa potret Dinda Hauw tanpa make up sebelum dihujat publik.

Dalam video Dinda Hauw tanpa make up, Rey Mbayang menanyakan istrinya mengapa harus potong rambut. Dinda Hauw pun menjelaskan kalau suaminya harus potong rambut biar bayi mereka nggak bersin-bersin.

Siapa sangka kalau video Rey Mbayang di atas membuat netizen salah fokus (salfok) dengan penampilan Dinda Hauw tanpa makeup dan membandingkannga dengan Lesti Kejora.

Sebelumnya, Dinda Hauw sempat menunjukkan potretnya tanpa make up yang lolos dari nyinyiran warganet. Berikut deretan potret Dinda Hauw tanpa make up tersebut.

1.  Saat dipangku sang suami, Rey Mbayang, Dinda Hauw tampak menutupi wajahnya dengan masker. Terlihat bahwa Dinda tak mengenakan riasan tebal yang menempel di wajahnya.


2. Sebelum menikah, Dinda Hauw juga pernah membagikan potretnya tanpa make up. Tiga potret yang ia foto ini menunjukkan kala Dinda Hauw mengenakan mukena dan memegang Al quran. Tampak pula wajah polis tanpa riasan yang menuai pujian publik.


3. Saat diving di laut, Dinda Huaw mengenakan baju diving hijab dan kacamata hitam. Dinda yang diambil potretnya saat sedang minum ini juga tampak tak mengenakan riasan.


4. Potret Dinda Hauw tanpa make up juga tergambar jelas dalam potret saat sedang sikat gigi bareng suami berikut. Dinda Huaw tampak mengenakan hoodie kuning kompak dengan Rey Mbayang. 


5. Baru ketika ia melahirkan dan potretnya dibagikan sang suami menuai komentar nyinyir warganet. Publik membandingkan wajah tanpa make up Dinda Hauw dengan Lesti Kejora.


Itu dia potret Dinda Hauw tanpa make up yang lolos dari nyinyiran warganet. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar