Skip to main content

Klarifikasi Cut Meyriska soal Pemotretan Anak Dikritik: Aku Minta Maaf!


Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya angkat bicara usai potret sang anak, Shaquille Kaili Danuarta di dalam panci berisi sereal menuai kritikan. 

Netizen menganggap aksi anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang berpose duduk di dalam panci penuh kuah sereal serta beberapa cookies di lantai itu membuang-buang makanan.

Cut Meyriska sendiri sudah meminta maaf atas tindakannya itu. "Aku posting foto Shaquille berendam yangg makanan itu. Terus ramai di medsos. Aku minta maaf, kalau dibilang mubazir," ungkap Cut Meyriska dalam live Rumpi, Senin (19/7/2021).


Padahal, foto tersebut merupakan bentuk perayaan ulang tahun pertama Shaquille Kaili Danuarta yang jatuh pada Sabtu (17/7/2021). Lalu dijelaskan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta bahwa tak semua properti makanan asli.

"Kalau cake 3/4 cake. Kalau bawahnya kan nggak," kata Cut Meyriska menjelaskan. "Sereal itu aclyric gitu. Hiasan pemotretan," sambung Roger menimpali.


Kendati demikian, Cut Meyriska menjelaskan sereal dan kuahnya merupakan makanan asli meski bagian bawahnya dilapisi sehingga tak sedalam itu diisi makanan. Kue yang disekitar panci pun hanya hiasan.

"Yang dimakan (Shaquille di panci) beneran (sereal), yang lain properti. Nggak video sih aku, jadi nyesel deh," tuturnya.


Bahwa dirinya tak merekam video proses pemotretan dan behind the scene sehingga tak bisa jadi bukti membuat Cut Meyriska menyesal. Roger Danuarta pun sama tak menyangkanya akan dicibir hingga mematikan kolom komentar Instagram.

"Lagian aku nggak tau bakal kayak gini," dalih Cut Meyriska. "Sama, pada ribut di akun aku. Ada yang dukung, ada yang bilang mubazir. Males sendiri, jadi aku matiin aja, hahaha," timpal Roger Danuarta mengakhiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar