Skip to main content

Masih Cari Duit Receh Meski Suami Orang Kaya, Maia Estianty : Kerja Keras!


Meski memiliki suami tajir, Maia Estianty masih sibuk jualan online dan bikin konten YouTube. Hal itu rupanya juga bikin kaget Kalina Oktarani.

Awalnya, Kalina dalam obrolannya dengan Maia bertanya apa kesibukan ibu tiga anak itu selama pandemi covid-19. Terlebih baru-baru ini pemerintah memberlakukan PPKM.

"Sekarang kan PPKM, apa sih yang lu lakuin?" tanya Kalina dalam vlog di kanal YouTube Vika Entertainment dikutip Senin (12/7/2021).

Maia Estianty lantas menjawab kegiatannya selama pandemi covid-19 salah satunya berjualan online.


"Seperti biasa aku jualan dari online, wich is aku sendiri yang jualan," kata Maia Estianty.

Sehabis itu, Kalina tampak terkejut. Istri Vicky Prasetyo ini tak menyangka seorang Maia Estianty yang notabene punya segalanya masih mau cari duit sendiri.


"Maia Estianty masih jualan online, ya ampun padahal semua juga ada lho," kata Kalina.

Maia tak menampik, belakangan banyak yang bilang kenapa dia masih saja mencari duit receh dari hasil jualan online dan konten YouTube. Tapi dia punya jawaban sendiri.

"Nah itu dia. Kalo dibilang gini 'kenapa sih seorang Maia Estianty masih pengen ngonten, kan receh'. Ibaratnya gitu kan. 'Kan lu udah punya Irwan Mussry, konglomerat'. Katanya begitu," ujar Maia.

"Aku bilang gini justru kalian ini aneh ngata-ngatain begitu. Orang yang mau banyak duit harus kerja keras dong," katanya lagi.

Bagi Maia berapapun duit yang didapat dari hasil keringatnya sendiri harus disyukuri.

"Mau seperak dua perak namanya kerja. Satu, supaya otak kita nggak bodoh, lu juga kan masih mau ngonten, kan Vicky sudah bisa provide lu kan. Tapi kan kita bukan tipe-tipe cewek yang suka minta laki," kata Maia Estianty.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar