Skip to main content

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Vanessa Angel Kehilangan Sosok Ibu


Rachmawati Soekarnoputri, ibunda Didi Mahardika meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Sabtu (3/7/2021) pukul 06.15 WIB. Dia wafat di usia 70 tahun.

Tentu pihak keluarga dan orang-orang terdekat bersedih atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Tak terkecuali Vanessa Angel. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, Vanessa hampir menikah dengan Didi.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri," tulis istri Bibi Ardiansyah di Instgaramnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sedang memeluk Rachmawati Soekarnoputri. Keduanya memperlihatkan keakraban layaknya ibu dan anak.

Vanessa Kehilangan


Kepergian Rachmawati Soekarnoputri membuat Vanessa Angel kehilangan sosok ibu. Bintang FTV ini pun mendoakan kepergian almarhumah.

"Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA. Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih," kata dia lagi.

Meninggal karena Covid-19


Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menuturkan bahwa meninggalnya Rachmawati disebabkan oleh Covid-19. Dia dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak 26 Juni 2021.

"Infonya sih begitu (meninggal karena Covid-19)" kata Andre kepada News Liputan6.com, Sabtu (3/7/2021).

Rachmawati Soekarnoputri

Rachmawati Soekarnoputri lahir di Jakarta pada 27 September 1950. Anak ketiga dari pasangan Soekarno dan Fatmawati dan adik kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar