Skip to main content

Resmi Bertunangan, Andika Mahesa Berencana Menikahi Kekasihnya pada 2024


Andika Mahesa belum lama ini membuat geger publik setelah dirinya diketahui menggelar pertunangan dengan seorang wanita. Vokalis Kangen Band itu resmi bertunangan dengan kekasihnya, Reni, pada 28 Juli lalu. 

Kabar pertunangan itu pun telah dikonfirmasi oleh pengacara Andika, Mario Andreansyah. Mario membenarkan bahwa Andika dan Reni telah resmi bertunangan. 

"Saya pengacara pribadi dan keluarga Andika. Bahwa betul foto yang beredar atau gambar yang beredar itu pertunangan Andika dengan Reni," ungkap Mario saat dihubungi awak media, Kamis (29/7).


Mario mengatakan, Andika Mahesa sebenarnya tidak ingin menutup-nutupi pertunangannya dengan Reni. Namun, acara memang digelar secara tertutup karena mengikuti anjuran pemerintah di masa pandemi COVID-19.

"Yang datang hanya kami sekeluarga besar dari Andika, artinya yang mewakili. Karena situasi saat ini PPKM, jadi memang terbatas. Tunangannya itu di Mesuji, Lampung," tuturnya.

Andika Mahesa Baru Akan Menikah Tahun 2024

Menurut Mario, pernikahan antara Andika dan Reni tak akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Keduanya malah berencana menikah di tahun 2024.

"Pertama, Andika juga banyak kegiatan yang belum selesai. Mbak Reni juga masih menyelesaikan kuliahnya. Jadi, kemungkinan, ya, kita sama-sama mendoakan tahun 2024 rencana pernikahannya," kata Mario.

Selama ini Andika Mahesa diketahui memiliki kisah asmara yang rumit. Ia diketahui pernah menikah dengan empat wanita, yakni Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunnisa atau Caca.

Andika pun memiliki lima anak. Tiga anak adalah buah cintanya Caca, sedangkan Ade Bunga dan Anggie masing-masing memberinya satu keturunan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar