Skip to main content

Suaminya Disebut Takut Istri, Dewi Perssik: Kalau Aku Jahat, Dia Sudah Kabur


Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya sejak 10 September 2017. Sebelum menjadi suami, Angga dikenal sebagai manajer Dewi. 

Selama empat tahun menjalani kehidupan rumah tangga, banyak drama yang terjadi dalam pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Beberapa waktu lalu, misalnya, Dewi sempat menjadi sorotan saat ia berantem dengan Angga. Dirinya juga kesal saat ibu mertuanya ikut campur dalam masalah rumah tangganya dengan Angga. 

Dari kejadian itu, Dewi dicap sebagai orang yang punya sifat temperamen. Tak sedikit netizen yang juga menuding bahwa Angga termasuk ikatan suami takut istri. Mengetahui hal tersebut, mantan istri Aldi Taher ini buka suara.

"Kata siapa? Enggak ada yang takut sama istri. Mungkin itu karena suamiku menghormati istrinya. Aku, kalau jahat, suamiku sudah kabur pastinya," ungkap Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, belum lama ini. 


Dewi mengatakan, selama pernikahan ini, ia justru selalu mengikuti kata-kata sang suami, termasuk soal menunda momongan. 

"Ini, kan, aku ikuti semua maunya. Belum mau punya anak, ya, aku ikuti. Aku enggak pernah tanya kapan maunya (punya anak). Kalau dia minta hari ini, ya, hari ini kita program. Kalau besok, ya, besoklah. Sekarang dia masih mau senang-senang," kata perempuan yang akrab disapa Depe ini. 

Dewi pun cukup santai soal momongan. Ia mengaku hanya mensyukuri hidupnya saat ini. Bahkan, ia tak ambil pusing soal target dalam hidupnya yang belum tercapai. 

"Aku sebagai manusia selalu kurang dan kurang, ya. Tapi, aku juga harus bisa pandai bersyukur karena Allah yang kasih ke aku sudah melebihi semuanya," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar