Skip to main content

Sultan Abis! Momo Geisha Punya Koki Pribadi yang Masak di Rumah Setiap Hari


Kehidupan Momo Geisha bisa dibilang sangat mewah setelah menikahi pengusaha kaya, Nicola Reza Samudra, pada tahun 2017. Ia sekarang tinggal di rumah mewah yang terletak di Malang, Jawa Timur.

Kemewahan juga terlihat di keseharian Momo. Musisi cantik ini memiliki koki pribadi di rumah yang bertugas masak beragam menu untuk keluarga besar setiap hari.

Hal itu terungkap lewat tayangan "Di Balik Pintu" milik kanal YouTube Boy William. Di mana acara tersebut berisi momen Boy mengulik rumah para artis, pesohor, atau sosok menarik lainnya.

Episode "Di Balik Pintu" rumah mewah Momo dan suami tayang pada September 2020 lalu. Pada video tersebut, Boy sempat kaget saat tahu Momo memiliki koki pribadi di rumahnya.

"Kamu punya personal chef (koki pribadi) ? Jadi kamu personal chef di sini?" tanya Boy William dilansir YouTube, Sabtu (10/7/2021).

"Iya, saya personal chef-nya," jawab sang koki.


Momo lantas menjelaskan bahwa koki pribadinya biasa memasak untuk semua keluarga besar. Kebetulan rumah mertua dan adik ipar Momo terletak hampir berdekatan.

"Setiap malem pakai personal chef?" celetuk Boy seolah masih belum percaya.

"Setiap hari. Setiap hari masakin untuk kita semua. Jadi rumah mertua, mertua adik, semuanya deketan," jelas Momo Geisha.


Fakta tentang Momo Geisha memiliki koki pribadi di rumah belakangan kembali dibahas setelah akun TikTok @dapur.estetika membagikan ulang cuplikan tersebut pada Kamis (8/7/2021).

Unggahan tersebut cukup menarik perhatian hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat ratusan komentar. Warganet tentu saja takjub melihat kemewahan hidup Momo.

"Keren kali. Bukan bibi-bibi yang masak, tapi langsung chef," ujar seorang warganet takjub.

"Masha Allah enaknya jadi orang kaya ya," imbuh yang lain.

"Enaknya hidup kalau uang ada. Apa pun bisa kita buat," komentar warganet lain.

"The real sultan ya begini low profile," kata lainnya.

"Wow keren. Maklum sultan, beda sama kita," tutur yang lain.

Sementara itu, rumah Momo dan suami memang terkenal sangat megah. Hunian itu dilengkapi beragam fasilitas menjanjikan, seperti lift, ruang gym lengkap, studio musik, danau, hingga lapangan golf.

Pasangan ini juga diketahui tidak ragu untuk membangun stadion mini untuk sang anak. Tidak tanggung-tanggung, stadion itu memakai rumput standar FIFA.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar