Skip to main content

Tak Kalah Branded dari Bosnya, Kucing Aurel Hermansyah Kece Pakai Baju Louis Vuitton


Kucing memang hewan yang sangat menggemaskan. Tak heran kalau banyak selebriti yang memutuskan untuk memelihara kucing, termasuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasangan ini diketahui memiliki dua kucing ras luar negeri yang diberi nama Abu Garfield dan Adora. Menariknya, Aurel dan Atta hobi mendandani kucingnya dengan gaya kece.

Seperti baru-baru ini, Abu terlihat mengenakan baju branded keluaran rumah mode Louis Vuitton dalam unggahan Instagram Atta pada Jumat (16/7/2021).

Abu nampak kece dalam balutan baju lengan panjang dengan hiasan logo monogram khas Louis Vuitton. Harga baju kucing Aurel ini pun tidak main-main.

Akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta mengungkap lewat postingan hari Sabtu (17/7/2021) bahwa harga baju kucing tersebut mencapai USD 125 atau sekitar Rp1,8 juta.


Tidak butuh waktu lama, warganet langsung menyerbu postingan tentang detail harga baju kucing Aurel dan Atta. Mereka agaknya kaget mengetahui fakta tersebut.

"Waduh pingin nangis deh (emoji menangis). Harga baju Abu lebih mahal dari harga bajuku," celetuk seorang warganet minder.

"Dasterku melorot liat baju si abuuu (emoji tertawa)," imbuh yang lain.


"Buat yang punya kucing, tolong kucing kalian jangan liat postingan ini. Takut ngamuk minta samaan sama abu (emoji tertawa)," komentar lainnya bercanda.

"Buset baju gua harganya kalah sama baju kucing," kata warganet lain.

"Baju Abu seperti baju pestaku yang ku anggap mewah, tapi hanya sekelas kucing Aurel (emoji sedih)," tutur warganet yang lain lagi.

Untuk diketahui, kucing peliharaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui berasal dari ras luar negeri yang harganya mencapai angka fantastis.

Abu Garfield merupakan kucing dari jenis British Shorthair yang biasanya dijual dengan harga berkisar antara Rp40 juta sampai dengan Rp80 juta.

Sedangkan kucing Aurel lain yang bernama Adora berasal dari jenis yang berbeda, yakni Scottish Fold. Tapi kisaran harga Adora masih sama dengan Abu Garfield.

Sementara itu, Aurel dan Atta memang dikenal sebagai pasangan yang biasa tampil branded. Agaknya kebiasaan ini ingin diterapkan juga kepada kucing-kucing mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar