Skip to main content

Wajah Sayu dan Mata Tirus Nia Ramadhani Sehari Sebelum Ditangkap Tuai Sorotan


Artis Nia Ramadhani bersama suaminya Ardie Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Diintip dari unggahan terakhir Nia Ramadhani di Instagram Story sehari sebelum diciduk, menampakkan wajah Nia yang lusuh dan pucat. Tak cantik seperti biasanya. Wajahnya pun tampak lebih tirus.

Wanita 31 tahun itu memakai blouse warna pink. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Perawakannya juga terlihat lebih kurus.

Dalam stories sebelumnya, Nia Ramadhani juga tampak memakai bantuan filter instagram untuk mencerahkan penampilannya.

Sebelumnya, ia tampak bernyanyi dengan seorang teman, namun kedua matanya juga sayu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kombes Yusri mengatakan, alasan keduanya melakukan perbuatan terlarang itu lantaran beban kerja yang banyak.

"Pengakuannya tekanan kerja yang banyak. Itu alasan klasik," kata Yusri dalam konfrensi pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2021).

Pengungkapan kasus ini bermula saat polisi mendapatkan informasi bahwa Ramadhania Ardiansyah (RA) atau Nia Ramadhani kerap menggunakan sabu-sabu.

Sekitar pukul 9.00 WIB, polisi mendatangi kediaman Nia dan Ardi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar