Skip to main content

5 Momen Sabyan Gambus di Acara Malam Bainai Lesti Kejora, Ayus dan Nissa Curi Perhatian


Kehadiran grup musik Sabyan Gambus di rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencuri perhatian. Penasaran seperti apa penampilannya? Simak potret momen Sabyan Gambus di acara Malam Bainai Lesti Kejora dan Rizky BIllar berikut.

Grup musik Sabyan Gambus ini jadi salah satu pengisi acara di rangkaian Malam Bainai Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar. Kehadiran grup musik ini jadi perhatian lantaran kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pasca skandal perselingkuhan yang terjadi di awal tahun 2021 lalu.

Penasaran seperti apa penampilan Nissa Sabyan dan kawan-kawan ini? Simak momen Sabyan Gambus di acara Malam Bainai Lesti Kejora dan Rizky Billar berikut ini.

1. Penampilan Sabyan Gambus di acara Malam Bianai Lesti Kejora mencuri perhatian. Pasalnya, sejak mencuatnya isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, grup ini terbilang jarang tampil di TV meski beberapa kali sempat hadir di sejumlah acara.


2. Nissa Sabyan tampil cantik dengan busana silk model kimono waena biru muda. Sementara itu Ayus Sabyan dan Kamal Sabyan tampil dengan setelan jas warna emas.


3. Sabyan Gambus tampil sebagai pengisia cara hiburan membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti Aisyah Istri Rasulullah. 


4. Tak ketinggalan, para personel Sabyan berpose bareng calon mempelai wanita Lesti Kejora yang jadi pusat perhatian malam itu.


6. Kehadiran Sabyan Gambus ini juga mendapat dukungan dari para fans yang tetap konsisten mengikuti karya musik gambus dari grup ini. 


Itulah 5 momen Sabyan Gambus di acara Malam Bainai Lesti Kejora.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar