Skip to main content

6 Momen Istri Aldi Taher Melahirkan Anak Pertama, Dikaruniai Bayi Perempuan


Kabar bahagia datang dari artis Aldi Taher. Pesinetron kelahiran 1983 mengumumkan sang istri, Salsabilih, telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Aldi Taher mengabarkan lewat Instagramnya pada Minggu (15/8/2021) malam.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami, Alusha Sheyza Bryna Taher. Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB," tulisnya. Ia juga menyebut kelahiran sang anak ini bertepatan dengan ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Sebelum meleharikan, Aldi Taher beberapa kali membagikanmomen detik-detik persalinan Salsabilih. Bintang sinetron "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" itu tampak mendampingi sang istri yang tinggal menunggu waktu melahirkan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen persalinan Salsabilih istri Aldi Taher yang dikaruniai bayi perempuan dari berbagai sumber, Senin (16/8/2021).

1. Menjelang lahiran, Aldi Taher tampak mendampingi sang istri di ruangan pasien.


2. Sesekali ia mengelus perut sang istri yang sudah mulai merasakan kontraksi.


3. Ini adalah momen Aldi Taher menanti kehadiran anak ketiganya. Di pernikahan sebelumnya, ia sudah memiliki dua orang anak.


4. Pada Minggu (15/8/2021) di RS Primaya Evasari, Jakarta Pusat, Salsabilih melahirkan anak pertamanya secara normal.


5. Dikaruniai bayi perempuan, pasangan yang menikah 2020 lalu itu memberinya nama Alusha Sheyza Bryna Taher.


6. Alusha Sheyza Bryna Taher lahir tanggal 15 Agustus 2021 pukul 10.04 WIB dengan berat 2,95 kg dan tinggi 49 cm.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar