Skip to main content

Akhirnya Verrell Bramasta & Ranty Maria Masuk 'Ikatan Cinta', Saingi Arya Saloka dan Amanda Manopo


Akhirnya Verrell Bramasta dan Ranty Maria akan beradu akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo di ' Sinetron Ikatan Cinta '.

Dua bintang Sinetron Putri Untuk Pangeran itu masuk dalam 'semesta' Ikatan Cinta yang biasa menyajikan aksi Aldebaran dan Andin itu.

Namun jangan salah sangka dulu. Verrell Bramasta dan Ranty Maria bukan masuk secara langsung dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Adanya pertemuan bintang Sinetron Putri Untuk Pangeran dan Sinetron Ikatan Cinta itu terkait perayaan HUT RCTI ke 32 pada 24 Agustus 2021 mendatang.

Bahkan, selain pertemuan Amanda Manopo dan Arya Saloka dengan pasangan Ranty Maria dan Verrel Bramasta, mereka juga akan beradu akting dengan para bintang sinetron lainnya seperti Eza yayang (Ojek Pengkolan), Agus Kuncoro (Dunia Terbalik).

Hal ini terungkap seperti dikutip dari tayangan Youtube Official RCTI, baru-baru ini.

Jika biasanya Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu beradu akting di sinetron Ikatan Cinta berperan sebagai suami istri Andin dan Aldebaran, maka pada HUT RCTI nanti, keduanya akan menghadapi tantangan baru.

Amanda Manopo, Arya Saloka, Ranty Maria, Verrel Bramasta dan bintang sinetron lainnya, akan beradu akting dalam drama musical untuk merayakan HUT RCTI ke 32 pada tanggal 24 Agustus 2021.

Drama musilkal ini memang akan berlangsung dalam binGkai sinetron Ikatan Cinta, sinteron yang menjadi unggulan RCTI saat ini.

Amanda Manopo, Arya Saloka, Ranty Maria dan VerreLl Bramasta pun terlihat serius menjalani latihan.

“Dan kami semua akan beradu akting dengan pemain-pemain yang hebat dari sinetron-sinetron RCTI,” tutur Amanda.

Agus Kuncoro pemain di sinetron Dunia Terbalik juga mengakui, bermain dengan pemeran lain di HUT RCTI ke-32 mendatang akan terasa seru.

“Bukan saja saya beradu akting dengan pemeran dari sinetron RCTI lainnya, tetapi juga harus beradu akting dengan juri Masterchef, host Dahsyat, dan acara-acara lainnya. Bisa kebayang kan serunya gimana,” tutur aktor senior tersebut.

Head of Production Division RCTI,  Fabian Dharmawan mengatakan bahwa dalam perayaan HUT RCTI ke-32 kali ini akan menyajikan pagelaran drama musikal.

“Tentunya drama musikal ini akan dimainkan oleh para pemain yang berperan di sinetron-sinetron terbaik saat ini yang tayang di RCTI,” tutur Fabian.

Mereka yang akan berakting di drama musikal ini, menurut Fabian, adalah para pemain yang berperan di sinetron Ikatan Cinta, Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Amanah Wali.

Meski begitu, mereka tampil dalam plot Ikatan Cinta meski memerankan karakter yang diperankan di sinetron masing-masing.

“Drama musikal yang akan disajikan dengan bingkai Ikatan Cinta universal, dimana semua akan bergerak diplot Ikatan Cinta dan semuanya akan bertemu dan bermusik. Ada yang bernyanyi ada yang menari. Inilah konsep besarnya drama ini,” tuturnya.

“Dan ini baru pertama kali disajikan,” ucapnya.

Selain itu, pageralan malam puncak HUT RCTI ke 32 selain menyajikan kolaborasi para pemeran di sejumlah sinetron yang tayang di RCTI, acara juga akan kian semarak dengan penampilan kolaborasi musik.

Kolaborasi seperti Weird Genius, Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati dan para jebolan Indonesian Idol seperti Lyodra, Tiara, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi.

Bukan hanya itu, akan ada penampilan spesial dari para host Dahsyat yaitu Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur, serta Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna.

youtube image

Elsa Pendarahan Hebat

Ikatan Cinta 21 Agustus 2021 akan kembali tayang di RCTI pada 19.45 WIB.

Sebelumnya di Ikatan Cinta 21 Agustus 2021 Elsa masih menjalani sidang.

Bahkan Elsa di Penjara sempat diketahui oleh Reyna di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Namun, ada yang cukup membuat Elsa tersadar sesuatu hal ketika dalam persidangan.

Ketika Nino dimintai keterangan mengenai apa yang dilakukan Elsa soal pembunuhan Roy.

Nino berikan pernyataan yang sebenarnya kepada Hakim sehingga membuat Elsa menangis.

Nino berkata bahwa Elsa merupakan wanita yang sangat pintar berbohong.

Hal tersebut membuat Elsa kaget dengan pernyataan Nino.

Selama di persidangan Nino pun enggan untuk melihat wajah Elsa.

Elsa berteriak saat itu, hingga pengadilan ditunda.

Elsa berinisiatif mendekati Nino dan meminta maaf kepada suaminya tersebut.

Namun Nino mengabaikan Elsa.

Tak lama dari itu Elsa pun pingsan dan dikabarkan mengalami pendarahan hebat hingga alami keguguran.

Lalu bagaimana selanjutnya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar