Skip to main content

Alexandra Gottardo Unggah Foto Pamer Bulu Ketiak, Banjir Pujian


Alexandra Gottardo dikenal sebagai aktris dan model yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Sejumlah film layar lebar dan sinetron telah dibintanginya.

Dalam unggahannya di Instagram, Alexandra terlihat tampil natural dan percaya diri, meski harus pamer bulu ketiak yang lebat. Unggahan potret terbarunya itu menjadi perbincangan warganet.

Alexandra mengaku lebih nyaman dengan bulu-bulu natural yang tumbuh begitu saja. Ia mengaku tak mau ambil pusing dengan tanggapan orang-orang, ia percaya diri dengan tampilan apa adanya.


“Just do it,” tulisnya dalam caption fotonya di Instagram, Rabu (18/8/2021).

Alexandra terlihat tengah menjalani pemotretan. Ia didapuk sebagai model baju olahraga wanita salah satu brand ternama, Nike. Ia tampil kece dengan sport bra bercorak belang-belang.

Posenya yang mengangkat kedua tangannya dan terlihat ketiaknya. Alhasil, ketiak Alexandra dengan bulu lebat terekspos maksimal. Warganet pun sontak bereaksi dengan penampilan natural sang model.


"Natural dan seksi," komentar @aji_elze***.

"Karena dia tau fungsi dari bulu ketiak dan menghormati sang pencipta-Nya. Mantul," lanjut @santi_soe***.

"Tampil apa adanya, seksi alami," timpal @gus_pres***.

Aktris 35 tahun itu mengaku memang tidak pernah mencukur bulu ketiaknya. Menurutnya, tak perlu malu dengan menumbuhkan bulu ketiak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar