Skip to main content

Aurel Hermansyah Hamil, Ashanty Panggil Krisdayanti "Oma"


Krisdayanti begitu bahagia atas kehamilan putrinya, Aurel Hermansyah. Suka ria KD, sapaan akrabnya, ungkap di Instagram.

KD mengunggah foto saat bersama Aurel dan Atta Halilntar. Di foto selanjutnya, dia pamer video USG sang putri.


"Masya Allah tabarakkallah, mereka sekarang siap untuk mengumumkan betapa beruntungnya akan dipilih sebagai orangtua," tulis Krisdayanti di caption, Sabtu (21/8/2021).

"Terima kasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak-anakku tanpa terkecuali Aurel-Atta, Jiel, Amora, Kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah," sambungnya.

Krisdayanti pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendoakan.


"Terima kasih Mama & Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti mama & Mae," ungkapnya.

Di akhir tulisan, Krisdayanti menuliskan #wannabegrandma yang berarti segera menjadi seorang nenek.

Ungghan KD ini direspons warganet. Ashanty, ibu sambung Aurel, juga ikut mampir di kolom komentar. Dia memanggil KD dengan sebutan Oma yang berarti nenek.

"Selamat Oma," tulis Ashanty.

Ucapan selamat itu pun disambut Krisdayanti dengan membalas, "Terima kasih Ashanty calon grand ma yang menemani suka dan duka yaa Shanty."

"Sama-samalah mom. Udah jadi oma sebentar lagi," balas Ashanty lagi.

Selain Ashanty dan KD, warganet juga ikut bahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah. Mereka ramai-ramai mendoakan yang terbaik.

"Selamat ya mba sayang. Semoga calon ibu dan calon cucu selalu dilimpahkan nikmat sehat, kekuatan, dan perlindungan dari Allah," komentar akun @fahiraidris.

"Hujan Berkah. Terima kasih ya Allah. Sehat selalu Atta Aurel dan keluarga semua," timpal akun @ivybatuta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar