Skip to main content

Bukan karena Sepi Job, Ini Alasan Sule Jual Mobil Sport Miliknya


Komedian Sule memutuskan untuk menjual mobil sport yang dia koleksi. Keputusannya tersebut menimbulkan kabar miring kepada dirinya. 

Sule dikabarkan menjual mobil sport miliknya karena sepi job. Soal itu sempat ditanyakan oleh Irfan Hakim kepada pria 44 tahun tersebut. 

Sule Ungkap Alasan Jual Mobil Sport Miliknya


Sule mengungkapkan alasan mengapa menjual mobil sport miliknya. Ia memastikan melakukannya bukan karena sepi job. 

“Masih ada (job). Itu dijual karena jarang dipakai. Kalau orang bilang sepi job, memang lagi sepi, tapi semuanya juga lagi sepi,” kata Sule seperti dilihat dalam kanal YouTube deHakims Story.

Sule Masih Tetap Berkarya


Meski sudah jarang tampil di acara televisi, Sule mengaku bahwa dirinya masih tetap berkarya. Ia fokus mengelola kanal YouTube miliknya. 

Selain itu, Sule mengatakan, ia masih memiliki tabungan yang cukup. Sehingga, dia tidak perlu terlalu membanting tulang seperti dahulu.
 
“Tabungan juga masih banyak. Jadi, enggak kayak dulu, jalanin yang ada,” tutur Sule. 

Mengikuti Perkembangan Zaman

youtube image

Seiring berjalannya waktu, Sule mengungkapkan bahwa dirinya berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman. Salah satu bentuknya adalah dengan terjun membuat kanal YouTube.

Kini di masa pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, Sule bersyukur karena dia masih bisa diberi kesehatan. “Sehat saja sudah alhamdulillah,” ucapnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar