Skip to main content

Connie Nurlita Akan Bantu Pengobatan Mantan Istri Deddy Dores


Artis penyanyi Connie Nurlita mengunjungi kediaman mantan istri Deddy Dores, Dagmar C Sunardi. Dagmar adalah ibunda dari Calvin Dores, putra Deddy Dores yang mengikuti jejak sang ayah.  

Kedatangan Connie Nurlita dikarenakan keluarga Deddy Dores mengalami masalah ekonomi. Selain itu, Dagmar diketahui juga mengidap berbagai macam penyakit.

“Sudah lama mau berkunjung tapi baru sempat sekarang. Dulu pernah satu panggung sama almarhum Deddy Dores. Kedatangan aku sekaligus mengenang sosok Kang Deddy di dunia musik Indonesia, dengan lagu-lagunya. Selain juga saya mendengar mantan istri beliau yang sakit,” ujar Connie Nurlita saat ditemui di kawasan Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Penyakit


Mantan istri Deddy Dores diketahui mengidap berbagai macam penyakit. Dalam kondisi seperti itu, Dagmar dan juga anaknya Calvin Dores sudah pasti mengalami kesulitan ekonomi. 

“Saya ada masalah di jantung dan ada penyusutan di otak kanan, dan di kiri ada penyumbatan. Buat pengobatan harus bertahap sekarang lagi fokus ke jantung. Jantung dari 2015 kalau buat rutin setiap bulan harus kontrol karena ada sumbatan baru. Lumayan lah biayanya buat kami,” ujar Dagmar yang berada di samping Calvin Dores.

Membantu


Kedatangan Connie juga ingin membantu kondisi keluarga Deddy Dores. Dirinya berniat membantu pengobatan Dakmar.  

“Saya sudah pasti ikut prihatin, apa lagi kondisi sakit juga. Makanya pengin ketemuan, bersyukur mudah-mudahan sehat terus yakin dan percaya,” ujar Connie.

Melelang

Dalam kesempatan itu pula, Calvin Dores mengutarakan niatnya untuk melelang gitar milik ayahnya. Semua itu dilakukan Calvin untuk membantu pengobatan ibunya. 

Lelang ini buat kontiniti berobat mama sih alasannya. Kan perminggu ada aja, apalagi kondisi lagi gini. Dari donasi untungnya ketutup buat biaya RS mama, bahkan ada orang yang nggak tau namanya transfer,” ujar Calvin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar