Skip to main content

Dandani Seorang Nenek, MUA Ini Tarik Wajah Pakai Lakban Bikin Kulit Berkerut Jadi Muda LagI!


Before afternya bikin pangling banget!

Makeup dari dulu hingga kini menjadi salah satu hal yang digemari, khusunya untuk kaum hawa. Selain dipakai untuk acara atau momen spesial seperti pernikahan atau wisud, makeup memang bertujuan untuk memoles wajah seseorang menjadi lebih memesona.

Seperti wajah nenek satu ini, yang disulap menjadi lebih muda tanpa kerutan.


Makeup artist Rangga Juans bikin warganet melongo lantaran memoles wajah seorang nenek yang sudah berkerut jadi muda lagi. Ternyata ada trik berbeda saat ia memoles wajah sang nenek. Dia memakai teknik khusus yaitu dengan menarik wajah sang nenek menggunakan lakban.

Video tutorial makeup tersebut menuai perhatian netizen setelah diunggah dia akun TikTok pribadinya. Dalam postingannya itu, Rangga menuliskan keterangan di videonya 'Make over nenek biar tetap disayang suami'.


Mula-mula Rangga meratakan wajah sang nenek dengan color corector. Menariknya, Rangga memoles wajah sang nenek dengan berbagai porduk makeup yang begitu tebal. Apakah hasilnya bakalan jadi menor? eits tunggu dulu.

Meski awalnya terlihat begitu tebal, setelah diratakan produk makeup tersebut justru tampak menyatu dengan wajah sang nenek.


Setelah selesai dengan polesan makeup dengan tambahan alis, eyeshadow, dan bulu mata, Rangga kemudian memperlihatkan bagaimana cara dia memasang lakban di wajah sang nenek. Lucunya, Rangga menamai proses ini dengan 'oplas tingan tanpa bahan pengawet'.

Dari rahang, lakban ditarik di balik kuping. Proses penarikan wajah dengan lakban ini sukses membuat wajah sang nenek jadi lebih kencang dan awet muda. Hasilnya, wajah nenek bikin pangling banget.


@ranggajuans

Lanjut Make Over Nenek2 supaya makin disayang Suami 🥴 ##fypシ ##tutorials ##makeup ##mua ##weddingtiktok ##viral

♬ suara asli - Rangga Juans


Dengan aksinya tersebut, video makeup nenek dari Rangga ini jadi viral hingga disaksikan lebih dari 3 juta penonton.

" Keren banget.. neneknya jadi kelihatan muda 20 tahun," komentar salah satu netizen di akun TikTok Rangga.

" Transformasi yang hebat. Kelihatan masih muda," puji netizen lainnya.

" 1 kg bedak si nenek jadi cantik luar biasa," komentar netizen lain.

Agar lebih maksimal, tak lupa Rangga melengkapi proses makeup ssang nenek dengan kebaya putih, dan siger agar penampilannya jadi makain kayak pengantin beneran. Gimana guys menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar