Skip to main content

Daniel Mananta Ungkap Alasan Baru Go Publik dengan Istri Usai 9 Tahun Menikah


Daniel Mananta, salah satu artis Tanah Air yang jarang mengumbar perihal kehidupan rumah tangganya bersama sang istri yang berkebangsaan Jerman, Viola Maria. Namun, baru-baru ini Daniel mengungkapkan alasan dirinya baru memperkenalkan sang istri di hadapan publik. 

"Jadi baru tahun lalu gue ngeluarin Viola sama anak-anak dari basement. Jadi dari kita, gue baru ekspose di sosial media gue itu gue pikir di tahun sembilan kita menikah," kata Daniel Mananta saat menjadi bintang tamu kanal YouTube TS Media yang diunggah belum lama ini.

Hal ini dilakukannya tentu saja karena suatu alasan. Salah satu alasan Daniel tidak mengumbar pernikahannya dengan sang istri karena Viola tidak suka disorot kamera. 

"Lumayan lama, kenapa? Karena Viola sendiri nggak nyaman berada di depan kamera. Jadi, dari dianya sendiri," sambungnya.


Lebih daripada itu, Daniel Mananta juga memang telah memutuskan untuk tidak mencampuri kehidupan pribadinya dengan pekerjaannya di dunia entertainment.

"Jadi ada prinsip dari gue yang mana profesional life sama personal life harus pisah. Karena secara profesional gue terlihat sempurna. Tapi di kehidupan personal gue, gue nggak sempurna. Jadi gue mau misahin itu," ucap Daniel Mananta.

Sampai akhirnya pada tahun lalu, mereka disadarkan oleh perjuangan teman-temannya dalam mempertahankan rumah tangga. Hal itulah yang membuat pasangan ini belajar banyak hal. 

"Tapi tahun lalu, gue ngerasa sama Viola, hati kita sangat sedih banyak pernikahan di sekitar kita struggling pas pandemi," tutur Daniel Mananta.


"Di situ kita ngobrol sama temen-temen kita, kita sadar bahwa mereka menikah karena social pressure. Kayak lo kapan nikah? Jadi mereka masuk pernikahan tanpa ada value itu. Sehingga gue sama Viola mempelajari buku-buku tentang pernikahan sehat," sambungnya lagi.

Kendati demikian, pemain A Man Called Ahok ini menikmati rumah tangganya yang tidak diumbar bersama sang istri. Dia senang pernikahannya jauh dari gosip miring.

Seperti diketahui, Daniel Mananta sempat menutupi pernikahan dirinya dengan Viola Maria dari publik. Padahal mereka sudah melangsungkan pernikahan sejak 2011. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yakni Noam dan Mila Mananta. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar