Skip to main content

Ingat Ayu Azahari? Pernah Tenar, Kariernya Meredup di Dunia Hiburan, Pernah Bertengkar Dengan Anak


Para pecinta film dan sinetron pada tahun 80 hingga 90 an tentu masih ingat dengan Ayu Azhari

Ia termasuk salah satu artis cantik yang menjadi idola pada jamannya. Namun kini, karier kakak Rahma Azhari itu meredup

Siapa yang tak kenal sosok artis Ayu Azhari? artis yang cukup ternama tersebut memang sempat dikenal sebagai salah satu selebritis yang tak malu tampil seksi.

Namanya sempat melambung lantaran membintangi beberapa judul film dan sinetron yang cukup sukses.

Namun kini, karier keartisannya seakan tenggelam setelah munculnya banyak artis baru hingga membuatnya telah jarang muncul di depan layar televisi.

Tak hanya itu saja, lika-liku kehidupan juga membuat sosok artis ini sempat jadi sorotan termasuk kehidupan rumah tangganya.

Ia bahkan juga dikenal beberapa kali cerai dan menikah dengan sejumlah pria.

Tetapi ada hal yang membuat ia sempat disoroti beberapa tahun lalu saat berseteru dengan putra sulungnya gegara warisan mantan suami.

Artis peran Ayu Azhari mengungkap bahwa ia dan anak pertamanya, Axel Djody , sudah berdamai.

Diketahui, hubungan Ayu Azhari dan anak dari suaminya terdahulu, Axel, sempat memanas pada 2010.

Axel kala itu mengajukan somasi ke Ayu Azhari perihal harta warisan.

“Sudah proses ya, mungkin media aja sama pihak-pihak tertentu yang mengambil kesempatan mencari apa. Enggak mengerti sisi sini apa, sisi sana apa. Kepentingan dia apa,” ujar Ayu dikutip Kompas.com di kanal youtube Venna Melinda Channel, Minggu (1/8/2021).

“Tapi setelah kasus itu tutup, anak-anak kembali ke aku lagi, aku enggak perlu ekspose anakku sudah balik lagi,” sambung Ayu.

Ayu mengatakan, biarlah konflik antara dia dan anaknya pada masa lalu jadi pelajaran baginya.

“Buat aku anak-anak tentram, tenang. Kami saling belajarlah agar kami komunikasi dan mengerti satu sama lain,” kata Ayu.

Ayu bahkan berterima kasih ke anak pertamanya, Axel Djody, yang bisa membimbing adik-adiknya menjadi anak yang saleh dan salihah.

“Aku sangat beruntung dan berterima kasih ke Axel sih, Axel yang bantu aku untuk bimbing adik-adiknya (berlaku saleh). Kalau kakaknya sudah bagus, adiknya juga bagus,” tutur Ayu.

Diketahui, Ayu Azhari memiliki enam anak.

Axel Djody Gondokusumo (pernikahan dengan Wisnu Djody Gondokusumo ), Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq (pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim).

Terakhir, ada Isabelle Tramp dan Lennon Tramp (pernikahan dengan Mike Tramp, suaminya yang sekarang).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar