Skip to main content

Joget TikTok Bareng Caesar Hito, Baby Bumb Felicya Angelista yang Membesar Curi Perhatian!


Couple goals yang gemoy banget, Felicya Angelista pamer baby bumb sambil joget TikTok bareng suami.

Gunakan baju sopan dengan celana dan baju lengan panjang, istri dari Caesar Hito itu justru mendapat komentar ngeres-ngeres lho dari netizen.

Unggah foto pada Selasa, 28 Juli 2021 video yang berdurasai kurang dari satu menit itu mendapatkan banyak komentar menyenangkan dan menyebalkan.

Gendutan

Nggak sedikit warganet yang berikan komentar jika tubuh Feli semakin membesar. Menanggapi banyaknya pertanyaan netizen, Feli pun menjawab kondisi kehamilannya saat ini.

“ Aku udh 6 bln hamil syg jd puji Tuhan bgt kl naik bb. Kl smpe turun aku malah kepikiran hoho” tulis Felicya di Instagram Storinya.

Jawab Komentar Ngeres


Banyaknya komentar negative tentang tubuhnya saat bagikan video TikTok dengan suami, Felicya pun berikan jawaban.

“yang ada di kiri kanan ini namamanya kaitan yorobun, Emg pake khusus bumil/busui j dada kaitan itu,” dibubuhi emoji tertawa.

“Atuhlah gamau jelasin tp baca comment pd bar2 kasian pd dosa jd aku jelasin aja wkwk! Ih sudut pandangnya pd aneh2 aja,” lanjutnya.

Baju Nggak Sopan

Gunakan pakaian serba hitam dengan lengan panjang, Feli tanggapi juga komentar netizen yang menyebutnya tak sopan.

“ Katanya bajuku ga sopan. Aku bingung udh pake sweater tgn panjang, pake legging panjang krg ketutup apa? Hehe.”

“ Gapernah2nya jelasin sesuatu smpe segininya, Cuma kasian liat comment2 yg pada ngeres & nambah2in dosa. Makanya ngerasa perlu ngelurusin. Biar teredukasi jg gitu,” tulis di akhir unggahan Instagram Storinya.

“ Yuk ah jari, mulut & pikiran ciptaan Tuhan nya dipake untuk hal yang baik jgn mengeluarkan kata2 yang sia2…” tutup istri Caesar Hitto itu.

Waduh, emang ya mulut dan ketikan jari netizen itu panas banget. Menurut kamu gimana nih ?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar