Skip to main content

Keluarganya Bukan Orang Sembarangan, Cewek Ini Ngaku 'Kerjanya' Habiskan Uang Ayah


Siapa yang tak mau terlahir dan hidup dalam keluarga yang berkecukupan nan terpandang? Tak hanya bergelimang harta, nama baik keluarga pun juga bakal melekat.

Layaknya kisah seorang wanita dalam sebuah video singkat berikut ini. Berada di dalam sebuah keluarga yang tak sembarangan, ia mengungkap kebiasaan sehari-harinya.

Menghabiskan uang orangtua menjadi kelakuannya. Lantas, apa saja sebenarnya pekerjaan dari setiap anggota keluarga wanita itu? Berikut ulasan selengkapnya.

Ungkap Pekerjaan Orangtua

Akun TikTok @doramiawwww membagikan sebuah video pendek berisikan sedikit cerita dari pemiliknya yang tak lain merupakan seorang anak bungsu. Keberuntungan seolah mengikuti wanita itu.

Sejak lahir, ia dibesarkan oleh keluarga yang bergelimang harta. Hal ini tak lain lantaran sang ayah yang sebelumnya bekerja sebagai senior Bank Indonesia. Usai pensiun, sang ayah lantas meneruskan untuk terjun ke bisnis proyek bangunan.

Sementara sang ibu tak lain bekerja untuk mengurus rumah tangga. Menggelitik, sang ibunda disebutnya turut menghabiskan uang ayah tercinta.


"Papa, pensiunan senior Bank Indonesia, proyek bangunan. Mama, PIPEBI, ibu rumah tangga, menghabiskan uang papa," tulisnya.

Pekerjaan Dua Kakak Kandung

Tak hanya kedua orangtua, pekerjaan dari saudara-saudara kandung wanita itu pun turut diungkap. Kedua kakak laki-lakinya rupanya juga sama-sama mapan.

Kakak pertama disebutnya telah mencari nafkah di sebuah bank swasta. Sementara itu, kakak kedua berstatus sebagai ASN.

Sama halnya dengan kakak ipar yang merupakan istri dari kakak pertamanya. Sang kakak ipar diketahui menjalankan usaha sebagai penanam modal asing sembari menjadi abdi negara.


"Abang pertama, bank BRI pusat, BUMN. Abang kedua, ASN, S2 Manajemen. Kakak ipar, ASN, penanam modal asing, S2 ilmu komunikasi," terangnya.

Terima Keuntungan Jadi Anak Bungsu

Wanita itu lantas bercerita mengenai kemujuran menjadi anak bungsu dari keluarga berkecukupan. Setiap hari, ia hanya sekedar bermain media sosial, mengikuti pemotretan, mencoba berbagai hal baru, hingga jalan-jalan.

Semua hal itu disebutnya sebagai kelakuan anak bungsu yang senantiasa menghabiskan uang pemberian sang ayah.


"Gue, (main) TikTok, pemotretan, random jadi barista, pergi main mulu, ghibah bareng teman, bantu nyokap habisin duit bokap," pungkasnya.

Video Gadis Curhat Sering Habiskan Uang Ayah

Berikut videonya.

@doramiawww

Indahnya jadi beban keluarga! 😌✌🏻✨

♬ Beban keluarga - Mia✨


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar