Skip to main content

Medina Zein Peringatkan Ini Usai Ditagih Utang dan Dituduh Jual Barang KW


Medina Zein sudah menyelesaikan kesalahpahaman soal utang dengan Rachel Vennya. Akan tetapi, ternyata masalah belum selesai dan semakin panjang.

Setelah Rachel Vennya, Citra Kirana juga menagih utang kepada Medina Zein. Namun, unggahan Citra Kirana itu hilang sebelum 24 jam.

Dalam unggahan tersebut, tertulis pengakuan Citra Kirana yang mendapat bukti transfer tapi tidak ada uang yang masuk ke rekeningnya.

"Alhamdulillah yang @rachelvennya udah lunas," tulis Citra Kirana di atas foto tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

"Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," tanya istri Rezky Aditya itu kepada Medina Zein.

Tidak hanya sampai di situ, Medina Zein juga diduga kena sentil dituduh jual barang branded tapi hanya tiruan alias palsu. Medina Zein terus di-bully.

Dari soal ditagih utang dan melebar ke tuduhan jual barnag palsu, Medina Zein tak tinggal diam. Istri Lukman Azhari itu memberikan sebuah pesan lewat Instagramnya.

Menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia, Medina Zein meminta masalahnya seharusnya tidak sampai selebar ini. Dia mengklaim semua sudah selesai.

"Dear everyone, I don't think this case has to go that far. Semua hal sudah selesai, toh banyak sekali informasi yang tidak sesuai dengan komentar-komentar yang ada," tulis Medina Zein dalam feed Instagramnya.

Medina Zein mengklaim banyak informasi yang tidak sesuai dan tersebar. Tak mau menghakimi siapa yang salah dan benar, Medina Zein menilai semua tuduhan yang menimpanya jadi sebuah pembelajaran.

"Terlepas dari siapa yang salah, semoga masing-masing dari kita bisa mengambil pelajarannya. Thank you untuk orang-orang yang sudah support, semoga kita semua sehat selalu. Have a great afternoon," tutup Medina Zein.


Soal tagihan Citra Kirana, Medina Zein tidak memberikan penjelasan apa pun. Berbeda saat Rachel Vennya menagih utang kepadanya.

Saat itu, baik Rachel Vennya maupun Medina Zein sama-sama meminta maaf dan membuat klarifikasi. Dalam klasifikasi tersebut, Medina Zein menegaskan tak ada niat berutang kepada Rachel Vennya dan hanya terjadi kesalahan teknis saat mentransfer uang sejumlah Rp 380 juta.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti kenapa," aku Medina Zein.

"Nah, sudah gitu aku udah transfer ke Rachel sebagian dua hari lalu karena limit kan m-banking BCA itu cuma Rp 100 juta juga sehari ya kan, sedangkan transferannya itu Rp 380 juta. Kemarin sudah transfer 200 juta, tinggal Rp 180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah ramai," tegas Medina Zein.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar