Skip to main content

Pamer Foto untuk Buku Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibilang Makin Mirip


Jelang pernikahan yang semakin dekat, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memamerkan pas foto keduanya dengan latar berwarna biru. Tentu saja foto tersebut untuk diserahkan ke KUA yang nantinya akan dipakai untuk buku nikah. 

Dari foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, terlihat Rizky Billar dan Lesti memakai pakaian berwarna putih. Keduanya pun tampak tersenyum bahagia sambil menghadap kamera.

"Bismillah," tulis Rizky Billar, dengan singkat, dalam keterangan unggahannya di Instagram pada Selasa (10/8/2021).


Diketahui, hingga saat ini belum pasti kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan. Sebab, tanggal pernikahan mereka pun masih dirahasiakan. Namun, dari unggahan Billar tersebut menandakan pernikahan akan berlangsung dalam waktu dekat.

Postingan foto untuk buku nikah Lesti dan Billar tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Bahkan, beberapa rekan artis juga ikut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut dengan mengucapkan doa agar pernikahan keduanya berjalan lancar. 

Selain itu, ada juga warganet yang menyebutkan jika menjelang hari pernikahan wajah Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin terlihat mirip saat foto mereka disandingkan. 


"Aura dua orang yang di foto ini cocok," kata @huseinnasimov.

"Masya Allah bahagianya. Bismillah semoga dilancarkan sampai hari H," sambung @fitricarlina.

"Kok jadi makin mirip? Bener kata orang jodoh itu makin lama makin mirip," @heny1958.

"Mirip banget lancar sampai hari H amin," papar @firdaushelvie91.

Seperti diketahui, sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya menggelar acara pernikahan pada 23 Juli 2021 lalu. Namun, karena penerapan PPKM oleh pemerintah, rencana baik itu pun harus ditunda.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar