Skip to main content

Pantas Tyas Mirasih Bungkam Ditalak Tapi Tuntut Harta Gono-gini, Mantan Raffi Ahmad Bak Sudah Kuliti Tabiat Raiden Soedjono: Gue Udah Khatam!


Tyas Mirasih masih tetap bungkam atas berita perceraiannya dengan Raiden Soedjono.

Berita ini cukup mengejutkan karena pasangan ini tak pernah bermasalah sebelumnya.

Namun setelah menikah selama 4 tahun, Raiden Soedjono secara tiba-tiba diberitakan menggugat cerai Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih sendiri sebelumnya memang sudah sempat mengencani beberapa anak band sebelum akhirnya berlabuh pada Raiden Soedjono.

Sebelumnya Tyas Mirasih sempat mengatakan sesuatu sebelum menikah dengan Raiden.

Katanya, ia sudah khatam dengan anak band.

Sebelumnya banyak yang menyangka bahwa Raiden Soedjono, calon suami bintang film Tyas Mirasih merupakan pengusaha sukses.

Tetapi hal itu dibantah oleh Tyas.

Ia menegaskan bahwa sang kekasih merupakan musisi atau anak band, sehingga Tyas dan Raiden sama-sama dari dunia entertaimen.

"Dia (Raiden) musisi. Jangan salah ya. Jadi Raiden itu bukan pengusaha tapi musisi. Jadi dunianya masih sama entertainment juga. Teman-temannya juga teman-teman aku," kata Tyas Mirasih saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).

Selain karena sudah berpacaran selama dua setengah tahun, Tyas mengungakan sama-sama di dunia hiburan menjadi nilai tambah untuk meyakinkan dirinya, menerima pinangan Raiden.

"Bukan pengusaha ya digarisbawahi. Dia drummer bukan vokalis ya," ungkapnya.

Bisa dikatakan imej anak band masih dipandang sebelah mata oleh orang-orang.

Namun, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tidak memandang Raiden hanya karena profesinya.

"Kalau yang aku lihat dari Raiden sendiri bukan profesinya tapi pribadinya. Gue sih sudah khatam sama anak band," ujar Tyas Mirasih seraya tertawa.

Kabar perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan yang diajukan oleh Raiden Soedjono sudah masuk per tanggal 3 Agustus 2021.

Selain menggugat cerai talak, Raiden Soedjono juga menuntut pengurusan harta gana-gini.

Pembagian harta bersama ini nantinya akan diurus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut, yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," kata Taslimah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar