Skip to main content

Pengusaha Berlian Blak-blakan Sebut Tak Suka Lesti Kejora karena Satu Hal Ini


Airyn Tanu merupakan pengusaha perhiasan yang dikenal dekat dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Diketahui, saat acara lamaran Lesti dan Billar, Airyn memberikan sebuah cincin berlian seharga Rp30 juta sebagai kado lamaran.

Namun, di balik kedekatannya dengan sang biduan, Airyn blak-blakan mengaku ada hal yang membuatnya tidak suka dengan calon istri Rizky Billar. Ada sebuah alasan yang membuatnya tidak suka dengan wanita yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat tersebut. 

Hal ini diungkapkan Airyn saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Channel Boy William pada beberapa waktu lalu. Secara terang-terangan Airyn mengungkapkan rasa suka dan tidak sukanya kepada Lesti Kejora. 


"Salah satu hal yang elu suka dari Lesti," tanya Boy kepada Airyn.

"Innocent (polos)," jawab Airyn singkat. 

Boy pun bertanya lagi hal yang tidak disukai Airyn terhadap Lesti Kejora. Airyn pun dengan tegas menyebutkan bahwa ia tidak suka Lesti karena tidak bisa menemaninya minum.

"Satu hal yang elu gak suka dari Lesti," tanya Boy lagi.

"Nggak bisa nemenin gue minum," jawab Airyn. 

Diketahui, Airyn merupakan pengusaha berlian sukses dan sudah banyak dikenal. Ia memiliki bisnis Passion Jewelry dan Passion Prive. Maka dari itu, tak heran jika ia tak segan-segan memberikan hadiah cincin mahal kepada Lesti Kejora.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar