Skip to main content

Pernah Dibully Kakak Kelas, Ini 9 Foto Ayu Ting Ting Saat SMA


Zaman sekolah memang selalu memberikan kenangan tersendiri bagi seseorang. Tak terkecuali bagi pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Seperti kebanyakan pelajar pada umumnya, Ayu mempunyai cerita dan momen yang tak terlupakan ketika masih di sekolah.

Dilansir dari Kapanlagi.com, pelantun Sambalado itu bercerita jika ia pernah jadi korban bully dari kakak kelasnya sewaktu SMA. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan dirinya yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

" Gue dikeroyok di kantin gitu, jadi dia teriak dipojokan nih, dia bilang 'Mana nih yang belagu? Itu tuh si penyanyi dangdut'. Waktu itu kakak kelas cewek yang bilang gitu. Karena lagi istirahat, semua murid kan langsung nengok ke arah gue," kenang Ayu.

Meski demikian, Ayu juga memiliki cerita yang menyenangkan, terlebih soal pertemanannya. Bisa dikatakan, semasa sekolah ibu satu anak ini memiliki sahabat yang sangat dekat. Bahkan ada pula yang masih akrab dan dekat hingga kini. Lantas seperti apa potret Ayu Ting Ting sewaktu SMA dulu? Simak potretnya berikut ini!


Ini potret Ayu Ting Ting ketika SMA, ternyata perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini sudah cantik sejak muda.


Ayu diketahui dahulu mengenyam pendidikan di SMA Negeri 2 Depok.


Penampilan anak sekolah yang hits pada masanya. Tampil dengan rambut panjang dan poni depan.


Ini momen kebersamaan Ayu Ting Ting dengan teman-teman satu kelasnya di SMA. Gaya khas anak 2000-an dengan poni lempar yang imut.


Rupanya, Ayu Ting Ting pernah jadi korban bully saat masih SMA. Saat itu, Ayu jadi korban bully kakak kelas karena jadi seorang penyanyi dangdut.


Meski dibully kakak kelasnya, tak membuat Ayu patah semangat. Dan hasilnya, ia kini menjadi salah satu pedangdut top papan atas tanah air.


Seperti anak SMA pada umumnya, Ayu Ting Ting juga punya sahabat yang jadi gengnya ketika duduk di bangku sekolah.


Satu yang tak berubah dari Ayu Ting Ting yaitu senyuman manisnya.


Parasnya saat SMA ini bukti Ayu Ting Ting tak banyak berubah dari dulu hingga kini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar