Skip to main content

Raffi Ahmad Beri 500 Dollar, Adik Mendiang Sapri Pantun Sujud Syukur: Saya Belum Pernah Pegang


Raffi Ahmad, dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang selalu bermurah hati kepada siapapun. Tak terkecuali dengan teman-teman seprofesi seperti mendiang Sapri Pantun.

Suami Nagita Slavina, tak bisa tinggal diam bila mendengar salah satu temannya kesusahan, ia langsung berusaha menolongnya.

Setelah Sapri Santun meninggal dunia, sang adik ipar, Dolly, tak melupakan jasa Raffi Ahmad terhadap keluarga sang kakak.

Bawakan Soto


Dolly, mengaku tak bisa membayar semua kebaikan yang diberikan Raffi Ahmad. Ia juga tak sanggup mengembalikan uang yang sempat dipinjam mendiang.

Rupanya, Raffi Ahmad sudah mengikhlaskan semuanya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (4/8/2021).

Namun Dolly tak bisa melupakan kebaikan bapak satu anak ini. Ia pun membawakan makanan hasil jualan mendiang yaitu soto.

Cari Kios


Raffi Ahmad pun langsung mencicipi ketiga hidangan yang disajikan adik ipar mendiang Sapri. Raffi pun langsung memujinya, dan meminta Dolly untuk mencari kios untuk berjualan.

"Elo buka dong toko yang bagus. Entar ama gue, gue modalin. Entar gue kontrakin," ujar Raffi.

Gratis

Usai menikmati hidangan yang dibawa Dolly, Raffi Ahmad pun menanyakan harga soto tersebut. Namun, Dolly menjelaskan bahwa soto tersebut memang sengaja dibawa untuk dinikmati Raffi Ahmad secara gratis.

"Ini gue bayar enggak nih?" tanya Raffi.

"Ah enggak usah pak. Ini tanda terima kasih pak. Saya ke sini enggak mau ngemis pak," jawab Dolly.

Beri Dollar

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap memaksa untuk memberikan uang kepada Dolly. Dan kali ini bukan rupiah, melainkan dollar.

"Gue baru dikasih duit, gue kasih dollar," kata Raffi.

Sujud Syukur

Dolly tak menyangka akan kebaikan Raffi Ahmad. Apalagi, seumur hidupnya belum pernah memegang uang dollar. Ia pun sampai sujud syukur.

"Alhamdulillah ya Allah. Saya boleh sujud syukur dulu enggak? Jujur saya belum pernah pegang dollar," ujar Dolly.

500 Dollar

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad memberikan lima lembar dollar kepada Dolly dengan nilai selembarnya sebanyak 100 dollar.

"Berapa kalau dirupiahin? Segini (selembar) Rp 1,4 juta?" teriaknya.

"Nanti saya kasih juga untuk anak-anak Bang Sapri ya Pak Raffi," sambungnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar