Skip to main content

Rizky Billar dan Lesty Kejora Buat Surat Perjanjian Jelang Menikah, Ini Isinya


Rizky Billar dan Lesty Kejora menandatangani surat perjanjian di atas meterai jelang keduanya menikah. Momen itu ditayangkan dalam program Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti yang tayang pada Minggu (8/8). 

Awalnya, Vega Darwanti selaku pembawa acara meminta Rizky Billar dan Lesty Kejora menuliskan surat perjanjian yang berisi keinginan mereka untuk pasangannya setelah nanti resmi menikah.

Harapan Rizky Billar dan Lesty Kejora Usai Resmi Menikah


Rizky Billar dan Lesty Kejora kemudian membacakan keinginan pasangannya. Billar mendapat giliran pertama. Sebagai keinginan pertama, Lesty berharap Billar selalu menghubunginya lewat video call. 

Keinginan Lesty tersebut sempat membuat Billar heran. “Kalau kita dekatan gimana?” tanya pria 26 tahun ini. Lesty kemudian menjawab pertanyaan dari Billar. “Ya, video call juga.”

Selain itu, Lesty ingin mereka merayakan hari jadi pernikahan setiap bulan. Saat perayaan, Billar harus memberikan bunga mawar kepadanya. 

Kemudian, perempuan 22 tahun ini juga meminta Billar untuk meluangkan waktu di tengah kesibukannya. “Harus selalu ada waktu untuk berdua,” kata Billar membacakan keinginan Lesty.


Setelah itu, giliran Lesty yang membacakan permintaan dari Billar. Dalam suratnya, Billar meminta Lesty untuk mengecup keningnya ketika ia akan berangkat kerja. 

“Kedua, jangan ada guling di antara kita. Jangankan guling, debu-debu enggak ada, kak,” ucap Lesty.

Lesty dan Billar kemudian diminta untuk menandatangi surat tersebut. Namun, Billar terlihat enggan melakukannya. “Sebenarnya ada satu surat yang khusus ditandatangani kita berdua. Kalau ini, kan, satu-satu. Ini berdua. Sudah aku siapin,” ujar Billar.

Billar lantas membacakan sebuah surat yang sudah ditempel meterai tersebut. Dalam surat perjanjian itu tertulis bahwa keduanya akan saling terbuka setelah menikah. Mereka sepakat untuk terbuka mengenai pin ATM, password Handphone, dan password social media. 

“Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi,” kata Billar. 


Usai Billar membacakan surat itu, Vega menanyakan kesediaan Lesty untuk menandatangani surat tersebut. Lesty lantas menandatanganinya tanpa pikir panjang. 

“Istri, kan, harus nurut sama suami. Jadi, dede akan belajar jadi istri yang baik. InsyaAllah dede sepakat atas apa yang kakak buat,” ucap Lesty. 

Setelah itu, Billar menandatangani surat tersebut. Surat perjanjian itu seakan menjadi kesepakatan yang mereka buat sebelum melangsungkan pernikahan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar