Skip to main content

Tajir Melintir! Ini 4 Sumber Kekayaan Yuni Shara, Tak Cuma dari Nyanyi


Nama Yuni Shara memang dikenal sebagai penyanyi yang sukses sejak tahun 9o'an. Berbagai lagu yang dibawakannya laku di pasaran dan sukses membuatnya mendapat banyak penghargaan. 

Tak cukup sampai di situ, seperti para artis lainnya, ibu dua anak ini ternyata juga menjalankan sejumlah bisnis. Beberapa bisnis ini membuat pundi-pundi kekayaannya semakin bertambah selain dari hasilnya bernyanyi.

Lantas apa saja sebenernya sumber kekayaan kakak kandung Krisdayanti ini? Berikut ulasannya.

Bisnis Kuliner


Pelantun 50 Tahun Lagi ini memiliki bisnis kuliner berkonsep Food Truck. Diberi nama Warung Yuni's, bisnis Yuni bekerja sama dengan seorang chef bernama Chiko Hakim. Yuni Shara sempat meresmikan sebuah usaha kuliner miliknya pada 2016 lalu. 

Fashion


Selain bisnis kuliner, Yuni juga memiliki bisnis fashion. Sejak beberapa tahun terakhir, Yuni fokus menjalankan bisnis clothing line bernama Kanzi YS.

Produk fesyen yang dijual Yuni ini menawarkan beragam model busana, mulai dari kaftan hingga tas dan jumpsuit yang dibanderol ratusan ribu.

Konstruksi dan Batu Bara


Yuni Shara juga membangun bisnis dibidang konstruksi dan batu bara. Bisnis ini sudah ada sejak 1999 silam. Berlokasi di Palaran, Kalimantan Timur, bisnis Yuni yang satu ini pun masih berjalan sampai sekarang.

Sedangkan untuk bisnis konstruksi miliknya, Yuni baru memulai tahun 2016 lalu. Usaha yang diberi nama Ecocure itu fokus pada pengerjaan pembangunan jalan.

Produsen Barang Bekas


Pada pertengahan tahun 2019 ini, Yuni juga menjadi produsen merek panci anti lengket. Ia juga membuka bisnis barang bekas, seperti baju dan tas dengan merk mahal dengan harga lebih terjangkau.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar